Jadon Sancho Akan Kesulitan Tentukan Klub Baru

0
10
Jadon Sancho Akan Kesulitan Tentukan Pilihan Klub
dinasty-poker

Jadon Sancho Akan Kesulitan Tentukan Pilihan Klub

Gilabola.com – Real Madrid dilaporkan siap membajak tawaran Manchester United untuk Jadon Sancho.

Setan Merah, diketahui adalah salah satu tim yang paling serius ingin mendatangkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund pada musim panas nanti. Di mana tim yang baik secara finansial itu akan menggelontorkan dana sebesar 100 juta Pounds untuk memboyong sang pemain.

Tentu saja, dengan harga selangit untuk seorang pemain muda, akan sulit ditolak oleh kubu Dortmund. Namun, Madrid yang sebelumnya berminat untuk mengejar tanda tangan sang pemain, kini menghidupkan kembali minat pada pemain tim nasional Inggris tersebut dengan cara gilanya seperti pada musim-musim sebelumnya untuk boyong pemain.

Menurut laporan Daily Star, bahwa kubu raksasa Spanyol itu tidak akan menyerah untuk mendaratkan seorang Sancho ke Santiago Bernabeu. Di mana mereka akan berusaha terus meyakinkan sang pemain untuk mau bergabung. Sebab, ia dinilai Zinedine Zidane adalah pemain lini depan yang sangat layak untuk menambah daya gedor timnya.

Laporan itu, juga menyebut bahwa agar bisa mewujudkan keinginan sang pelatih. Maka Petinggi klub El Real bersedia untuk menyamakan tawaran yang di ajukan oleh United pada Dortmund untuk pemain berusia 20 tahun tersebut. Atau mereka bisa menaikkannya jauh lebih tinggi. Jika mereka mampu meyanggupinya, maka keputusan nantinya akan ada di tangan sang pemain untuk memilih klub yang di inginkannya.

Sedangkan minat besarnya sejumlah raksasa Eropa pada Sancho lantaran sejak bergabung dengan tim kuning hitam, ia berhasil tampil apik dan memukau di lini depan. Total eks pemain Manchester City telah membukukan 31 gol dari 90 kali bertanding di kompetisi Bundesliga.

Jika tergoda ke Bernabeu, tentu saja ia akan menjadi penandatanganan yang sangat baik. Sebab, ia bisa memperkuat lini serang Los Bloncos menjadi kian tajam dan jauh berbahaya. Itu artinya, Karim Benzema bisa saja musim panas akan terdepak. Mengingat Zidane sudah mempunyai dua pemain muda tipe menyerang yakni Luka Jovic dan Mariano Diaz.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here