Jadi Rebutan Klub Liga Italia dan Liga Inggris, Federico Chiesa Diminta Tetap Bertahan

0
38
Jadi Rebutan Klub Liga Italia dan Liga Inggris, Federico Chiesa Diminta Tetap Bertahan
dinasty-poker

Jadi Rebutan Klub Liga Italia dan Liga Inggris, Federico Chiesa Diminta Tetap Bertahan

Gilabola.com – Federico Chiesa harus berpikir dua kali jika ingin meninggalkan Fiorentina. Hal ini disampaikan oleh Alessandro Diamanti.

Seperti diketahui, pemain bola berusia 22 tersebut kini menjadi incaran sejumlah klub besar di Liga Italia seperti Juventus dan Inter Milan. Kemudian kontestan Liga Inggris seperti Manchester United dan Chelsea kabarnya juga kepincut untuk memboyong sang pemain.

Bahkan, CEO Fiorentina Joe Barone pada hari Senin waktu setempat menyatakan kalau beberapa klub asal Inggris terus berusaha untuk mengontrak Federico Chiesa. Kemudian, sebelumnya pemilik klub, Rocco Commisso juga terbuka untuk menjual salah satu pemain terbaik La Viola di musim panas ini. Asalkan sang pemain juga tertarik untuk meninggalkan klub.

Namun, Alessandro Diamanti yang pernah berseragam Fiorentina dalam dua masa  pinjaman dan sekarang bermain untuk klub Australia, Western United itu. Mendesak agar sang pemain tetap bertahan di Stadion Artemio Franchi.

Berbicara Stats Perform, ia mengatakan kalau seandainya jadi Federico Chiesa, maka dirinya akan berpikir dua kali sebelum meninggalkan Fiorentina.

Ia juga mengungkapkan Commisso datang dengan banyak antusiasme dan rencana dan ia kembali memperingatkan agar sang pemain tidak tergoda dengan tawaran dari klub lain dengan kepemilikan yang baru sekarang ini.

Bermain untuk Fiorentina musim ini, Federico Chiesa telah memainkan 23 laga dengan mengoleksi 6 gol, memberikan 3 assist dan telah mengantongi 4 kartu kuning di Liga Italia. Di ajang lainnya, seperti Coppa Italia ia sudah tampil 3 laga dengan mencetak 1 gol.

Sementara, sang pemain selain bisa bermain di sayap kanan. Ia juga bisa bermain di sayap kiri dan gelandang tengah sebelah kanan. Dan Kontraknya sendiri akan berakhir 6 Juni 2022 mendatang. Menarik untuk di tunggu apakah ia akan tergoda meninggalkan klubnya atau tetap bertahan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here