Jadi Incaran Barcelona dan Bayern, Lazio Ingin Segera Perbarui Kontrak Luiz Felipe

0
11
Diincar Bayern dan Barcelona, Lazio Ingin Segera Ikat Luiz Felipe
dinasty-poker

Diincar Bayern dan Barcelona, Lazio Ingin Segera Ikat Luiz Felipe

Gila Bola – Mengetahui bek andalan mereka, Luiz Felipe menjadi incaran dua klub top Eropa, Barcelona dan Bayern Munchen, Lazio kini ingin segera memperbarui kontrak sang pemain.

Penampilan cemerlang Felipe di lini belakang dari I Biancocelesti musim ini memang telah mengundang decak kagum banyak pihak. Dia telah mampu menjadi sosok penting bagi timnya dalam membangun sektor pertahanan dari Lazio, bahu membahu dengan Francesco Acerbi.

Gli Aquile sendiri memang sudah merencankan untuk memperpanjang kontrak dari sang pemain, namun hingga kini belum ada kata final dari negosiasi mereka. Menurut Tuttomercatoweb yang juga dikutip oleh Football Italia, Lazio memang kini sangat getol ingin segera mengikat bek asal Brazil tersebut dengan kontrak baru yang tentunya dengan menaikkan gajinya dan memperpanjang masa baktinya.

Saat ini, kontrak dari Felipe sendiri sebenarnya baru akan berakhir pada Juni 2022 nanti dengan gaji hanya sebesar 500,000 Euro per musim. Angka tersebut memang terbilang sangat kecil untuk ukuran pemain yang dianggap sangat potential di kompetisi liga-liga Eropa.

Hal itu jugalah yang membuat bek berusia 23-tahun itu menjadi sosok yang menarik minat dari Barca maupun Bayern. Kedua raksasa Eropa itu tentunya berharap bisa membujuk pemain asal Brazil tersebut dengan tawaran gaji lebih tinggi dari yang kin dia dapatkan bersama I Biancocelesti.

Ingin menghindari situasi tersebut, Lazio kini memang sedang melakukan negosiasi untuk meningkatkan gaji sang pemain ke angka yang mereka anggap lebih sesuai. Namun, memang jika kubu Blaugrana maupun FC Hollywood benar-benar serius, niat dari tim asuhan Simone Inzaghi untuk mengikat bintang barunya itu tidak akan berlangsung mudah.

Menurut kabar, Felipe sendiri kini dihargai sekitar 35 juta Euro, angka yang bisa dibilang masih tidak terhitung terlalu tinggi bagi Barca maupun Die Roten. Meskipun situasi finansial tim-tim Eropa kini memang sedang tidak mementu namun kedua raksasa Eropa itu tentunya masih cukup mampu menggolontorkan dana sebesar itu.

Namun, Lazio sendiri tetap masih memiliki keuntungan karena kontrak dari sang pemain memang masih berlaku cukup lama. Jadi mereka tidak harus terburu-buru untuk menjualnya setidaknya pada musim panas nanti.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here