Jack Grealish: Diam Di Rumah! Wadezig, Dianya Malah Tabrak 3 Mobil

0
63
dinasty-poker

Jack Grealish: Diam Di Rumah! Wadezig, Dianya Malah Tabrak 3 Mobil

Gilabola.com – Jack Grealish sang kapten klub Liga Inggris Aston Villa bikin semua suporter klub dan fans klub lain kompak tepok jidat.

Jack Grealish 7 hari yang lalu baru dipuji-puji Rio Ferdinand setinggi langit. Kini sang pemain klub yang berada di Aston Birmingham, Aston Villa, malah membuat blunder setelah tabrak 3 mobil beberapa jam usai minta semua orang diam di rumah.

Grealish awalnya dengan niat memotivasi telah memposting video yang meminta semua fans untuk diam di rumahnya masing-masing untuk mencegah penyebaran coronavirus. Hal itu perlu dilakukan untuk menyelamatkan nyawa dan membantu ringankan tugas para tim medis yang lagi berjuang lawan penyebaran virus Covid-19.

Beberapa menit kemudian sang pemain malah menabrak 3 mobil sekaligus dengan mobil Range Rover mahal miliknya. Saksi mata melaporkan jika Grealish ikut menabrak mobil C-Class Mercedes warna perak senilai 30.000 poundsterling dan Merc warna biru senilai 20.000 poundsterling. Ia juga bertabrakan dengan pagar besi di depan rumah warga, 1 mobil lain dan 1 sepeda motor.

Jack Grealish ganggu ketenangan tetangga juga sebelum tabrakan

Advertisement

berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Pihak kepolisian menyatakan jika Grealish hanya menabrak 2 kendaraan, namun beberapa warga yang jadi saksi mata menyatakan jika sang pemain menabrak 3 mobil dan sepeda motor juga. Parahnya, saat didesak bayar ganti rugi pengendara sepeda motor, Grealish malah mengangkat baru, bilang akan bayar semua kerugian dan langsung kabur diselamatkan temannya.

Warga juga mengeluhkan keramaian pesta semalam suntuk yang dilakukan Grealish sebelum kejadian tabrakan tersebut. Karuan tetangga dan suporter Villa dibuat geram atas ulah sang pemain.

Pihak kepolisian Inggris sudah mengumpulkan rekaman video dari semua CCTV yang ada di sekitar lokasi kejadian. Mereka akan mempelajari semua rekaman tersebut untuk menentukan hukuman apa yang akan diberikan pada sang pemain.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here