Jack Grealish Dapat Dukungan Tinggalkan Aston Villa

0
28
Jack Grealish Dapat Dukungan Tinggalkan Aston Villa
dinasty-poker

Jack Grealish Dapat Dukungan Tinggalkan Aston Villa

Gilabola.com – Jack Grealish pantas untuk bermain klub besar di musim panas nanti. Hal ini disampaikan oleh rekan setimnya, Conor Hourihane.

Seperti diketahui, pemain bola berusia 24 tahun tersebut terus dikaitkan meninggalkan klubnya. Hal ini tak lepas dari performa ciamik yang ia di tampilkan di atas lapangan, terutama di lini tengah sebagai gelandang serang.

Dengan aksinya yang memukau itu, sejumlah klub Liga Inggris seperti Manchester United, Tottenham Hotspur dan Everton sangat tertarik untuk mendapatkan tanda tangannya. Namun, MU adalah tim yang paling serius ingin menggaetnya.

Akan tetapi dibalik penampilan yang mengesankan itu, tak dibarengi dengan klubnya. Di mana Aston Villa saat ini masih berada di zona merah dengan raihan 25 poin dan musim depan berpeluang besar akan terdegradasi jika kompetisi Liga Inggris kembali bergulir.

Meski akan sulit bagi Jack Grealish apakah ingin bertahan atau tidak musim panas nanti. Tapi, Conor Hourihane tetap mendukung rekannya itu untuk bermain di klub besar.

Kepada Sky Sports, ia mengatakan kalau rekannya itu adalah pemain yang berbakat, ia bahkan dianggap sebagai pemain kunci tim dan musim ini memang mempunyai musim yanng fantastis.

Ia mengungkapkan kalau rekannya itu memang telah dikaitkan dengan banyak klub, di mana banyak tim papan atas Eropa ingin sekali mendatangkannya. Baginya musim panas ini akan menjadi yang tersulit untuk Jack Grealish. Tapi ia berharap sebelum hengkang, dia bisa memberikan dampak yang positif untuk klub di laga tersisa musim ini.

Kemudian berikutnya ia menilai itu adalah keputusan sang pemain. Baginya, dia pantas mendapatkan semua yang dia dapatkan. Tak hanya itu saja, tetapi rekannya itu dinilai layak untuk bermain di Timnas Inggris karena baginya dia mempunyai kelebihan yang mana tidak dimiliki oleh pemain lain.

Musim ini, Jack Grealish telah memainkan 26 pertandingan di Liga Inggris dengan mencetak 7 gol, memberikan 6 assist dan mendapatkan 7 kartu kuning. Sedangkan di League Cup ia sudah tampil 4 laga dengan mengemas 2 gol.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here