Jack Grealish Berpotensi Gabung ke Manchester United

0
11
Jack Grealish Berpotensi Gabung ke Manchester United
dinasty-poker

Jack Grealish Berpotensi Gabung ke Manchester United

Gilabola.com – Jack Grealish membuka peluang sangat besar musim panas nanti akan bermain untuk Manchester United. Hal ini dikatakan oleh Darren Bent.

Pemain berusia 24 tahun tersebut memang telah tampil sangat mengesankan untuk Aston Villa pada musim ini. Ia tercatat sudah mengemas 9 gol dan memberikan 8 kali assist dari 31 penampilannya di semua kompetisi.

Tak ayal membuatnya berpeluang besar untuk meninggalkan Villa Park. Sebab tim-tim besar di Premier League dilaporkan terus memantau perkembangan sang pemain. Bahkan membuat mereka menjadikan Grealish sebagai target utama di bursa transfer nanti. Mengingat kualitasnya sangat ciamik.

Selain Manchester United, Bent menilai ada dua klub lainnya yang memang serius ingin mendapatkan tanda tangan pemain asal Inggris tersebut yakni Manchester City dan Tottenham Hotspur. Tetapi baginya peluang bermain untuk Setan Merah lebih terbuka lebar. Pasalnya kubu MU juga tengah membutuhkan pemain-pemain yang berkualitas untuk menantang gelar juara Liga Inggris dan trofi lainnya musim depan.

Kepada Football Insider, Bent yang pernah bermain untuk Tottenham Hotspur itu menyebut bahwa Jack Grealish akan diperebutkan tiga klub asal Inggris. Dan ia juga percaya sang pemain juga berambisi untuk bermain di salah satu tim besar tersebut pada musim panas nanti.

Namun, Bent yang kini sudah berusia 36 tahun itu memprediksikan bahwa Manchester United lah yang paling terdepan untuk bisa meyakinkan sang pemain untuk bergabung. Ia yakin tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu terus mengawasi pemain incarannya tersebut.

Grealish sendiri pada musim ini sudah tampil sebanyak 26 laga dan mengemas 7 gol di Liga Inggris. Akan tetapi penampilan apiknya tidak dibarengi performa klubnya. Ya, saat ini Aston Villa masih berada di zona merah Premier League. Di mana mereka masih menempati peringkat ke 19 dengan raihan 25 poin.

Pemain akademi asli Villa itu juga masih mempunyai kontrak hingga tahun 2023 mendatang. Dan jika bergabung ke Old Trafford maka membuat Setan Merah akan mempunyai daya gedor yang luar biasa dan jauh lebih berbahaya dari musim ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here