Jack Grealish Akan Bersinar Jika Gabung Manchester United

0
38
Jack Grealish Akan Bersinar Jika Gabung Manchester United
dinasty-poker

Jack Grealish Akan Bersinar Jika Gabung Manchester United

Gilabola.com – Jack Grealish dinilai sangat cocok bermain untuk Manchester United. Hal ini disampaikan oleh Emile Heskey.

Grealish saat ini memang tengah menikmati penampilan terbaiknya bersama Aston Villa. Lewat aksinya pun ia berhasil mengantarkan timnya promosi ke Liga Inggris pada awal musim lalu. Tapi sayangnya ia belum mampu membawa timnya berada di papan atas.

Meski begitu permainanya yang gemilang tersebut langsung membuat sejumlah klub tertarik untuk memboyongnya dan salah satunya adalah Manchester United. Ia kini terus dikaitkan akan bermain untuk The Reds Devils pada musim panas nanti.

Tak ayal Heskey pun sangat mendukung Grealish untuk melanjutkan karier sepakbolanya di Old Trafford dan ia juga mengungkapkan bahwa pernah bekerja sama dengan sang pemain kala masih bermain untuk Villa.

Advertisement

berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

“Ada setiap kesempatan bahwa Jack Grealish akan bergabung dengan Man United di musim panas. Saya tidak berpikir bahwa Jack berada di Villa menjelang akhir musim. Dia melakukan pekerjaan yang fenomenal bagi tim sejak dia memulainya di klub,” kata Emile Heskey kepada Genting Bet.

“Saya bermain dengan dia ketika saya masih di Villa, dia kala itu hanya seorang anak muda, dia biasa datang dan berlatih bersama kami. Dia adalah pemain yang fenomenal bahwa saat itu dia semakin kuat.

“Dia seorang kapten tim yang sangat muda tetapi sangat positif dengan [tanggung jawabnya]. Dia berada di Villa jauh lebih lama dari perkiraan banyak orang.

“Saya pikir Jack Grealish akan bermain bagus di Manchester United. Dia adalah seorang gelandang yang bisa menguasai permainan dan tak dimiliki oleh mereka baru-baru ini. Mereka memang punya Bruno Fernandes sekarang, tetapi dia butuh tandem dan semuanya ada pada Jack.

“Tapi Jack bisa bermain di beberapa posisi. Dia akan bermain sangat baik di Manchester United.” tutupnya.

Grealish sendiri pada musim ini sudah tampil sebanyak 31 pertandingan di semua kompetisi dan telah mencetak 9 gol, 7 di antaranya di Premier League. Dan pemain berusia 24 tahun itu juga masih mempunyai kontrak hingga Juni 2023 mendatang di Villa Park.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here