Ivan Rakitic Sepi Tawaran, Tetap di Barcelona Musim Depan

0
33
Ivan Rakitic Sepi Tawaran, Tetap di Barcelona Musim Depan
dinasty-poker

Ivan Rakitic Sepi Tawaran, Tetap di Barcelona Musim Depan

Gilabola.com – Ivan Rakitic dimungkinkan bertahan di Barcelona, setelah raksasa Catalan itu tak juga kedatangan tawaran untuk bintang asal Kroasia tersebut.

Barca mengatakan pada Rakitic di awal Mei ini, mereka tidak sedang lakukan negosiasi dengan klub manapun terkait transfernya. Hal ini disebabkan tak ada tawaran yang datang untuk mantan pemain Sevilla itu dalam beberapa bulan terakhir ini.

Rakitic sempat lakukan wawancara jarak jauh, dan mengkritik Blaugrana karena tak jujur tentang masa depannya. Hal itu juga sangat mengejutkan, karena Barca telah bertemu dengan Rakitic dan agennya untuk mengatakan mereka sedang tidak menegosiasikan transfernya.

Tapi, Rakitic yang sempat dispekulasikan dengan banyak klub papan atas Eropa tersebut, malah menyambut gembira kabar tersebut. “Saya tentu saja menyukainya, karena presiden atau Abidal akan mengatakan ‘Rakitic akan tetap tinggal di Camp Nou’,” ungkap pemain internasional Kroasia itu, seperti dilansir Sport.

Padahal, sebelumnya, Juventus dan PSG sempat menyodorkan tawaran untuknya di bursa transfer sebelumnya. Bahkan bekas klubnya, Sevilla, juga disebut-sebut tertarik mendatangkannya kembali musim depan.

Terakhir, Lazio juga dikabarkan menjadi klub yang kabarnya ingin datangkan Ivan Rakitic dari Barcelona musim panas mendatang. Partenopei bahkan dikabarkan sudah mengontak bintang asal Kroasia tersebut.

Di pasar transfer Eropa saat ini tak ada keraguan, Rakitic sedang dalam perjalanan keluar dari Camp Nou, dan ada banyak klub yang memantau situasinya.

Klub Serie A tersebut juga telah menghubungi perwakilan Rakitic dan berusaha bicarakan tawaran besar yang akan disodorkan untuk pemain itu, yang diharapkan akan merumput di Stadion Olimpico selama tiga musim mendatang.

Dari pihak Rakitic sendiri, pemain itu mengaku hanya ingin tuntaskan kontraknya di Barcelona, walau spekulasi transfer terus mengaitkan bintang Kroasia itu dengan sejumlah klub papan atas.

Bintang asal Kroasia itu bahkan mengecilkan berbagai rumor mengenai nasibnya di Camp Nou. “Saya sudah terbiasa. Saya sudah enam tahun di Barca, dan telah dengarkan semua itu. Saya selalu mencoba untuk mengingat, sepak bola bukan hanya olahraga, tapi sedikit lebih dan kadang-kadang lebih baik menertawakannya saja,” tandas Rakitic beberapa waktu lalu.

“Yang paling penting, saya baik-baik saja, dan saya punya hubungan baik dengan pelatih maupun klub. Saya masih terikat kontrak (hingga 2021), dan saat saya menandatangani, saya selalu berniat untuk menghormatinya sampai akhir,” tegas Ivan Rakitic.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here