Ivan Rakitic Hanya Ingin Rampungkan Kontraknya di Barcelona

0
30
Ivan Rakitic Hanya Ingin Rampungkan Kontraknya di Barcelona
dinasty-poker

Ivan Rakitic Hanya Ingin Rampungkan Kontraknya di Barcelona

Gilabola.com – Ivan Rakitic mengaku hanya ingin tuntaskan kontraknya di Barcelona, walau spekulasi transfer terus mengaitkan bintang Kroasia itu dengan sejumlah klub papan atas.

Rakitic kembali menjadi topik pemberitaan. Apalagi kalau bukan spekulasi tentang masa depannya di Camp Nou. Kali ini, pemain itu sendiri yang menyampaikan ide-idenya dengan jelas mengenai rumor yang menyebutkan ia akan hengkang dari Blaugrana.

Bintang asal Kroasia itu bahkan mengecilkan berbagai rumor mengenai nasibnya di Camp Nou.  “Saya sudah terbiasa. Saya sudah enam tahun di Barca, dan telah dengarkan semua itu. Saya selalu mencoba untuk mengingat, sepak bola bukan hanya olahraga, tapi sedikit lebih dan kadang-kadang lebih baik menertawakannya saja,” tandas Rakitic seperti dilansir Sport.

“Yang paling penting, saya baik-baik saja, dan saya punya hubungan baik dengan pelatih maupun klub. Saya masih terikat kontrak (hingga 2021), dan saat saya menandatangani, saya selalu berniat untuk menghormatinya sampai akhir,” tegas mantan bintang Sevilla ini.

“Jika saya tak bisa memenuhi kontrak saya, dengan alasan apapun, kami akan duduk bersama dan membicarakannya. Tapi untuk saat ini, saya sangat bahagia di Barcelona,” tambah Ivan Rakitic.

Barca kemudian mencoba untuk memanfatkan Rakitic dalam operasi transfer yang akan datangkan bintang Juventus, Miralem Pjanic, ke Camp Nou musim panas mendatang. Pembicaraan pun dilakukan, tapi raksasa Italia itu tak tertarik pada bintang Kroasia tersebut.

Rakitic yang kembali datang ke kamp latihan Ciutat Esportiva Joan Gamper pada Jumat (8/5) ini juga mengaku sangat senang bisa kembali ke lapangan setelah di rumah saja selama dua bulan.

“Ini hari pertama saya di luar rumah setelah dua bulan di rumah, dan saya merasa sangat senang, walau juga sedikit aneh karena harus menggunakan sarung tangan dan masker. Ini situasi baru bagi kami, tapi semua itu harus dihormati. Saya ingin menikmati momen ini dan siap bermain jika kami diijinkan,” tandasnya.

Sebelumnya diberitakan, Ivan Rakitic baru saja mendapat kabar buruk dari bekas klubnya, Sevilla, yang kabarnya akan menjadi klub baru bintang Kroasia itu musim depan. Pasalnya, Direktur Olahraga Sevilla, Monchi, menegaskan sekali lagi tak ada yang terjadi antara klubnya dengan Barcelona saat ini, termasuk soal rencana transfer Rakitic di musim panas mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here