Ivan Perisic Mungkin Dipinjamkan Lagi ke Bayern Munchen

0
32
Ivan Perisic Mungkin Dipinjamkan Lagi ke Bayern Munchen
dinasty-poker

Ivan Perisic Mungkin Dipinjamkan Lagi ke Bayern Munchen

Gilabola.com – Ivan Perisic berpeluang besar akan kembali di pinjamkan ke Bayern Munchen musim panas ini.

Sebelumnya, Raksasa Liga Jerman tersebut memutuskan meminjamkan sang pemain pada tahun 2019 lalu dari Inter Milan. Di mana dalam perjanjian kedua klub, jika Perisic mampu tampil mengesankan selama menjalani masa pinjamannya. Maka ia bisa dipermanenkan di Allianz Arena sebesar 20 juta euro atau sekitar 330 milyar.

Namun dengan adanya pandemi virus corona, maka situasinya pun menjadi berubah. Dan Football Italia melaporkan bahwa Inter tidak ingin menggunakan jasanya lagi musim depan.

Kemudian jika Bayern Munchen ogah untuk membayar klausul pembelian pemain bola asal berusia 31 tahun itu. Maka laporan itu mengungkapkan bahwa, kubu Inter akan memberikan solusi yang lain. Di mana, raksasa Liga Italia itu akan kembali memperpanjang pinjaman Ivan Perisic ke klub asal Jerman tersebut selama satu musim lagi.

Bersama Bayern Munchen, Ivan Perisic musim ini telah bermain sebanyak 15 pertandingan di Liga Jerman dengan mencetak 4 gol, memberikan 3 asisst dan kantongi 1 kartu kuning. Kemudian di Liga Champions, ia sudah memainkan 6 pertandingan, mencetak 1 gol dan memberikan 3 assist.

Sedangkan di ajang lainnya, seperti DFB Pokal ia hanya tampil 1 laga. Menariknya keran gol dan assist sang pemain bisa terus bertambah. Pasalnya kompetisi di negara tersebut belum berakhir.

Sementara sebelumnya bersama Inter, Ivan Perisic telah bermain sebanyak 163 pertandingan di semua kompetisi dan ia juga telah mencetak 40 gol. Namun selama bermain untuk raksasa Liga Italia itu, ia belum mampu mempersembahkan trofi bergengsi. Sedangkan musim ini ia berpotensi memenangkan trofi Bundesliga bersama Bayern Munchen.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here