Inter Siap Korbankan Tiga Pemain Demi Gaet Bintang Fiorentina

0
33
Inter Siap Lepas Tiga Pemain Untuk Boyong Chiesa
dinasty-poker

Inter Siap Lepas Tiga Pemain Untuk Boyong Chiesa

Gilabola.com – Inter Milan tidak berhenti berusaha memburu bintang Fiorentina, Federico Chiesa dan I Nerazzurri bahkan siap melepas tiga pemain untuk dapatkan pemain timnas Italia itu.

Ketertarikan Inter terhadap Chiesa memang sudah berlangsung setidaknya sejak musim panas lalu, namun memang La Viola tidak rela melepas bintangnya itu. Skuad asuhan Antonio Conte tersebut tidak akan menyerah dan kabarnya pada musim depan mereka akan kembali mencoba mendatangkan pemain berusia 22-tahun itu.

Menurut laporan dari Sportmediaset, Inter akan mencoba mengumpulkan dana dengan melepas tiga pemain mereka pada musim depan agar bisa memiliki peluang untuk boyong Chiesa. Pemain-pemain yang akan dilego oleh La Beneamata adalah Radja Nainggolan, Henrique Dalbert dan juga Victor Moses.

Untuk Nainggolan memang saat ini sang gelandang sedang dipinjamkan ke Cagliari dan Inter berharap agar klub dari kota Sardinia itu akan mempermanenkan transfer untuk pemain Belgia tersebut. Memang I Rossoblu sendiri sangat berminat untuk memboyong mantang pemain mereka itu kembali pada musim depan, namun masih ada potensi kendala dari sektor gaji.

Jika masalah gaji tersebut bisa diatasi mungkin tidak hanya pihak Cagliari yang akan bersorak tapi juga Inter yang berharap mendapatkan dana transfer dari penjualan mantan pemain AS Roma itu. Nainggolan sendiri memang tidak masuk dalam rencana dari Conte, jadi kemungkinan tidak akan ada perubahan rencana dari mantan pelatih Chelsea itu pada musim yang akan datang.

Dalbert sendiri saat ini sudah berbaju Fiorentina namun statusnya baru sebagai pemain pinjaman karena adanya pertukaran dengan Cristiano Biraghi yang ke Inter dengan situasi yang sama. Untuk musim panas nanti, I Nerazzurri berharap La Viola tentunya berminat mempermanenkan status bek asal Prancis tersebut, atau jika tidak tentunya La Beneamata akan mencari peminat lain.

Sedangkan Moses sendiri saat ini memang masih berada di Inter sebagai pemain pinjaman, dan rencananya Inter tidak akan mengambil opsi pembelian untuknya. Dengan melakukan hal itu, Inter akan menghemat uang senilai 12 juta Euro, angka yang cukup lumayan jika digunakan untuk menambah biaya penawaran guna dapatkan Chiesa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here