Inter Siap Kalahkan Napoli dan Roma Dalam Perburuan Bek Tottenham Hotspur

0
40
Inter Jadi Favorit Untuk Boyong Vertonghen
dinasty-poker

Inter Jadi Favorit Untuk Boyong Vertonghen

Gilabola.com – Inter Milan kabarnya menjadi favorit dalam perburuan untuk mendatangkan bek Tottenham Hotspur, Jan Vertonghen yang juga ditaksir oleh Napoli dan AS Roma.

Memiliki keterikatan kuat dengan Premier League musim ini, I Nerazzurri tampaknya akan kembali mengincar pemain dari kompetisi tersebut. Menurut laporan dari La Gazzetta dello Sport, Vertonghen adalah nama yang tengah berusaha didapatkan oleh skuad Antonio Conte, karena status kontraknya dengan Tottenham akan berakhir pada akhir musim nanti.

Karena hal itu, Inter tentunya akan memiliki peluang untuk mendaratkan pemain timnas Belgia itu dengan status bebas transfer. Telah berhasil mendatangkan rekan setimnya di Spurs, Christian Eriksen pada Januari kemarin, La Beneamata merasa percaya diri jika Vertonghen akan bisa mereka boyong juga.

Tim besutan Conte itu tentu berharap hubungan antara Eriksen dan Vertonghen di klub sebelumnya akan membuat sang bek bersedia memilih I Nerazzurri. Akan tetapi, Inter tidaklah sendiri dalam perburuan terhadap pemain belakang serba bisa yang berusia 32- tahun tersebut.

Napoli dan juga Roma kabarnya siap menjadi pesaing bagi La Beneamata guna mendapatkan tanda tangan pemain yang juga pernah membela Ajax itu. Kubu I Partenopei sepertinya ingin mempersiapkan diri jika memang harus kehilangan sosok Kalidou Koulibaly di lini belakang mereka.

Vertonghen dengan pengalaman dan juga kemampuannya bermain di beberapa posisi akan menjadi aset yang sangat berharga bagi I Partenopei. Sementara bagi Roma, mereka juga mungkin akan sangat membutuhkan seorang bek musim depan, terutama jika tidak mampu mempermanenkan status dari Chris Smalling.

Kedua tim tersebut tentunya tidak bisa dianggap sebagai saingan yang mudah bagi I Nerazzurri, namun secara finansial bisa jadi Inter masih lebih unggul saat ini. Mendatangkan Vertonghen sendiri kabarnya akan diplot untuk menggantikan bek veteran asal Uruguay Diego Godin, yang performanya tidak terlalu memuaskan di musim pertamanya ini.

Kemampuan dari bek timnas Belgia itu untuk bermai baik di beberapa posisi akan menjadi sesuatu yang sangat disukai oleh Conte. Karena itulah, nama Vertonghen sepertinya akan menjadi target utama dari I Nerazzurri, terlebih karena mereka tidak harus mengeluarkan biaya transfer seperpun untuknya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here