Inter Pertimbangkan Untuk Datangkan Kiper Napoli yang Dipinjam Parma

0
27
Inter Sedang Pertimbangkan Untuk Boyong Luigi Sepe
dinasty-poker

Inter Sedang Pertimbangkan Untuk Boyong Luigi Sepe
Inter Sedang Pertimbangkan Untuk Boyong Luigi Sepe

Berita Liga Italia – Ingin mencari sosok kiper pelapis bagi Samir Handanovic, Inter Milan kabarnya kini tengah memonitor penjaga gawang milik Napoli yang kini dipinjamkan ke Parma, Luigi Sepe.

BeritaBola99.com – Inter Milan kabarnya sedang mempertimbangkan untuk mendatangkan penjanga gawang milik Napoli yang saat ini masih dipinjamkan ke Parma yakni, Luigi Sepe.

I Nerazzurri memang tengah berusaha mencari kiper yang akan bisa menjadi pelapis untuk penjaga gawang utama mereka, Samir Handanovic untuk musim depan. Performa yang kurang memuaskan dari kiper cadangan mereka saat ini, Daniel Padelli  menjadi alasan utama mengapa skuad besutan Antonio Conte tersebut serius memburu sosok yang bisa melapisi Handanovic.

Salah satu nama yang kabarnya kini tengah serius dipertimbangkan oleh I Nerazzurri adalah Luigi Sepe. Penjaga gawang berusia 29-tahun tersebut musim bermain untuk Parma setelah dipinjamkan oleh I Partenopei.

Penampilannya dengan skuad I Gialloblu memang cukup memikat beberapa pihak, termasuk Conte sendiri yang menempatkan Sepe dalam daftar pemain incarannya. Mantan pelatih tim nasional Italia tersebut menurut informasi dari Tuttosport masih cukup tertarik untuk memboyong kiper berusia 29-tahun tersebut.

Status dari sang pemain sendiri memang belum mengalami kejelasan hingga kini karena memang I Partenopei sendiri belum tentu akan mengambil kembali kiper tersebut musim depan. Hal itu dikarenakan Napoli kini masih memiliki dua penjaga gawang, David Ospina dan juga Alex Meret yang sama-sama bersaing kuat untuk mendapatkan posisi utama dalam skuad.

Karena itulah, Sepe bisa jadi tidak akan kembali ke San Paolo dan tetap tinggal di Parma karena mereka memiliki opsi pembelian untuk sang kiper. Namun, jika memang Inter serius ingin mendatangkan pemain 29-tahun itu, bisa jadi dirinya akan lebih memilih untuk menerima tawaran dari La Beneamata tersebut.

Meskipun hanya akan di plot untuk menjadi kiper kedua di belakang dari Handanovic, namun bermain untuk tim yang kompetitif seperti I Nerazurri tentu sebuah kesempatan yang sangat berharga. Namun, Sepe sendiri kabarnya bukan satu-satunya kandidat untuk diboyong oleh Inter, karena mereka juga mengincar kiper asal Udinese, Juan Musso.

Tentunya kesempatan bagi Sepe untuk terus menarik perhatian dari Inter adalah dengan terus tampil maksimal bersama Parma saat Serie A kembali dimulai nanti. Jika kiper 29-tahun itu bisa menampilkan performa yang baik tentunya dirinya akan terus menjadi incaran dari I Nerazzurri atau bahkan tim besar lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here