Inter Milan Tak Khawatir Lautaro Martinez Belum Cetak Gol

0
10
Inter Milan Tak Khawatir Lautaro Martinez Belum Cetak Gol
dinasty-poker

Inter Milan Tak Khawatir Lautaro Martinez Belum Cetak Gol
Inter Milan Tak Khawatir Lautaro Martinez Belum Cetak Gol

Berita Liga Italia – Pelatih Inter Milan, Antonio Conte mengaku tidak khawatir soal Lautaro Martinez masih puasa gol untuk timnya. 

BeritaBola99.com – Pelatih Inter Milan, Antonio Conte mengaku tidak khawatir soal Lautaro Martinez masih puasa gol untuk timnya.

Inter Milan saat bertindak sebagai tuan rumah menghadapi Brescia dalam lanjutan Liga Italia berhasil meraih kemenangan 6-0, Kamis (2/7) dini hari WIB. Tapi dari gol-gol yang tercipta tak ada nama sang pemain.

Pertandingan yang berlangsung di Giuseppe Meazza tersebut, tiga gol babak pertama Inter Milan dicetak oleh Ashley Young, Alexis Sanchez dan Danilo D’Ambrosio. Sedangkan tiga gol lainnya di paruh kedua melalui Roberto Gagliardini, Christian Eriksen dan Antonio Candreva.

Dalam laga itu, Lautaro Martinez tidak bermain penuh. Pasalnya di pertengahan pertandingan babak kedua pemain bola asa Argentina itu harus digantikan Romelu Lukaku.

Tak ayal, membuat Lautaro saat ini sudah puasa gol dalam 10 pertandingan terakhir untuk Inter Milan dan parahnya lagi incaran Barcelona itu hanya mampu mencetak 1 gol. Kendati keran golnya sedang macet, tetapi Antonio Conte mengaku tak khawatir lantaran ia punya banyak pemain lain yang bisa mencatatkan namanya di papan skor.

Berbucara kepada DAZN, mantan pelatih Chelsea itu mengatakan Lautaro Martinez pantas mendapatkan gol dan kepuasaan pribadi yang menyertainya. Ia akui tidak khawatir, lantaran punya grup pemain yang hebat, para profesional yang inginkan terbaik untuk Inter Milan.

Karena itu, Conte menyebutkan dapat memiliki kekurangan atau adanya kesalahan dalam pertandingan, tetapi ia masih bisa tetap tenang karena profesionalisme para pemainnya. Baginya satu-satunya penyesalannya tahun ini adalah membayar mahal untuk kenaifan.

Sang pemain tercatat telah tampil sebanyak 26 pertandingan di liga. Kemudian, ia sudah membukukan 12 gol, memberikan 2 assist dan mendapatkan 8 kartu kuning serta 1 kartu merah. Di Liga Champions, ia tampil 6 laga dengan mengoleksi 5 gol dan 2 kartu kuning.

Sementara di Liga Europa ia tampil 1 laga dengan 1 kartu kuning. Di ajang Coppa Italia ia memainkan 2 laga untuk Inter Milan. Menarik untuk di tunggu apakah pada pertandingan berikutnya Lautaro Martinez bisa mencetak gol atau sebaliknya puasa golnya terus berlanjut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here