Inter Milan Sudah Tidak Dicintai Mauro Icardi Lagi

0
33
Inter Milan Sudah Tidak Dicintai Mauro Icardi Lagi
dinasty-poker

Inter Milan Sudah Tidak Dicintai Mauro Icardi Lagi

Gilabola.com – Inter Milan kecil peluang klub Liga Italia itu akan diperkuat Mauro Icardi lagi yang kini sudah tak sudi berseragam Inter.

Inter Milan saat ini tengah berupaya melempar bintang sepak bola klub Liga Italia itu, Mauro Icardi, ke kubu Arsenal. Saat tengah berusaha lepas dari gangguan pusingnya negosiasi Icardi, mereka dapat suntikan moral dari mantan striker klub, Antonio Cassano.

Cassano kepada FcInterNews menyatakan jika Icardi sekarang mustahil akan kembali ke Italia lagi, terlebih berseragam La Beneamata kembali. Menurut Cassano sang superstar sudah tidak sudi lagi memperkuat klub Liga Italia tersebut, bahkan jika masa peminjamannya habis di Paris Saint-Germain.

Meski begitu Cassano menyampaikan jika klub masih bisa dapat keuntungan dari penjualan Icardi yang kini dilirik kubu Napoli dan Juventus. Masih belum ada tawaran resmi dari Juventus dan Napoli, namun klub berharap sang pemain bisa dilepas di bursa transfer pemain baru pada musim panas mendatang.

Inter Milan masih menunggu klub lain untuk melamar Mauro Icardi

Il Partenopei akan mengumpankan Arkadiusz Milik atau Allan demi memuluskan kedatangan Icardi. Milik dan Allan sendiri merupakan pemain yang dilirik Inter. Hal itu bisa membuat Juventus kalah bersaing untuk mendatangkan sang pemain ke Turin.

Icardi sendiri dipinjamkan ke kubu Paris Saint-Germain pada 2 September 2019 dan masa kontraknya akan habis pada 30 Juni 2020. Pemain kelahiran 19 Februari 1993 asal Rosario, Argentina itu sebelumnya menegaskan masih betah di Paris meski klub tak ingin memperpanjang masa peminjamannya.

Sejauh musim 19/20 kali ini dirinya sempat turun di 31 pertandingan di semua kompetisi. Dari total 31 laga itu ia mencetak 20 gol dan 4 assist. Laga terbanyaknya terjadi di ajang Ligue 1 dengan total 20 pertandingan dan mencetak 12 gol serta 3 assist.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here