Inter Milan Punya Penyerang Top, Ini Alasannya

0
25
Penyerang Inter Milan Dipuji Setumpuk, Ini Sebabnya
dinasty-poker

Penyerang Inter Milan Dipuji Setumpuk, Ini Sebabnya
Penyerang Inter Milan Dipuji Setumpuk, Ini Sebabnya

BeritaBola99.com – Penyerang Inter Milan, Alexis Sanchez dianggap mempunyai kualitas luar biasa dan penting untuk Chile. Hal ini disampaikan oleh Lucas Torreira.

Alexis Sanchez sendiri sejatinya adalah pemain Manchester United. Akan tetapi ia harus puas dipinjamkan ke Inter Milan pada awal musim 2019/2020. Tapi sayangnya, ketika menjalani masa pinjaman, ia masih kesulitan untuk menemukan penampilan terbaiknya di Liga Italia.

Bahkan, ia kalah bersaing dengan dua rekannya seperti Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku yang penampilannya benar-benar sangat luar biasa. Tentu saja, permainan Alexis Sanchez sangat berbeda jauh, tidak seperti saat membela Arsenal. Di mana ia bersama klub asal London Utara berhasil mencetak 80 gol dari 166 pertandingan.

Kendati Alexis Sanchez masih sulit menemukan permainan terbaiknya lagi bersama klub pinjamannya, Inter Milan. Namun, Lucas Torreira tetap mengakui kehebatannya di lini depan dan juga bersama tim nasional Chile.

Berbicara kepada Goal International, ia mengatakan kalau Sanchez adalah seorang pemain yang bagus di Arsenal. Banyak yang memberitahu kepadanya jika dia adalah seorang profesional yang baik dan sekarang dia bermain untuk tim penting seperti Inter.

Baginya untuk sepak bola Chile dan tim nasional, dia adalah pemain yang sangat penting, yang mana telah memenangkan dua Copa America. Dengan mempunyai pemain seperti Alexis Sanchez tentu saja akan sangat berharga. Ia yakin semua orang Chile akan senang untuk selalu dapat mengandalkannya di tim nasional.

Musim ini sang pemain telah memainkan 9 pertandingan di liga domestik untuk Inter Milan dengan 1 gol, 1 assist dan kartu merah. Kemudian di Coppa Italia, ia tampil 3 laga dengan saja. Sedangkan di Liga Champions, ia memainkan 1 laga dengan 1 assist dan 1 kartu kuning. Di Liga Europa, ia tampil 2 laga.

Sementara, menjelang masa kerjanya akan berakhir. Laporan terbaru menyebut kubu Inter Milan ingin memperpanjang kontrak pemain bola berusia 31 tahun tersebut. Tentu saja, hal ini membuatnya punya kesempatan untuk membuktikan kualitas terbaiknya kepada Antonio Conte selaku juru racik.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here