Inter Milan Kesempatan Terakhir Pemain Barcelona Dapatkan 209 Milyar

0
34
Inter Milan Kesempatan Terakhir Pemain Barcelona Dapatkan 209 Milyar
dinasty-poker

Inter Milan Kesempatan Terakhir Pemain Barcelona Dapatkan 209 Milyar

Gilabola.com – Transfer ke Inter Milan merupakan kesempatan terakhir pemain Barcelona ini mendapatkan gaji 209 Milyar rupiah per tahun. Di mana lagi ada yang mau memberinya gaji segitu untuk pemain bola setua 32 tahun?

Inter Milan sudah semakin dekat dalam mendapatkan jasa gelandang Barcelona, ​​Arturo Vidal. Hanya tinggal negosiasi gaji saja yang tersisa sebelum klub bisa mengumumkan kesepakatan transfer sang pemain asal Chile tersebut.

Arturo Vidal sedikit lagi akan mengamankan masa depannya di Liga Italia bersama Inter Milan. Barcelona, yang tertarik untuk mengontrak Lautaro Martinez, ingin menggunakan penjualan mantan pemain Juventus dan Bayern Munchen itu untuk mengurangi biaya transfer penyerang Argentina berusia 22 tahun tersebut.

Mundo Deportivo melalui La Cuarta melaporkan bahwa kedua klub hanya selisih beberapa pasal-passal kecil saja dalam menyepakati kesepakatan transfer sambil menunggu negosiasi gaji Vidal. Menurut info dari dalam, tim asuhan Antonio Conte itu telah berhasil mengamankan kesepakatan untuk pemain yang sudah memiliki empat Scudetto di lemari pialanya.

Gaji Vidal belum dinegosiasikan karena diyakini bahwa sang pemain memiliki tuntutan gaji yang tinggi mengingat bayarannya di Bayern Munchen adalah 13 juta euro (209 miliar rupiah) per tahun.

Nerazzurri akan menjadikannya pemain dengan bayaran tertinggi jika mereka menawarkan nilai gaji yang setara dengan pemain dengan upah tertingginya saat ini, Romelu Lukaku, sebesar 12 juta euro (193 miliar rupiah).

Manajer Nerazzurri Antonio Conte, sangat ingin untuk mengontrak Vidal setelah berbicara dengannya beberapa kali melalui telepon untuk mencapai kesepakatan. Laporan seputar kepindahan Vidal mengabarkan bahwa kesepakatan transfer akan segera diamankan setelah negosiasi gajinya tercapai.

Pemain berusia 32 tahun yang telah mencetak enam gol dan menyumbangkan dua assist untuk Barcelona di Liga Spanyol musim 2019/2020 tersebut menggunakan kesempatan ini untuk mendapatkan kontrak sebaik mungkin karena ia menyadari bahwa transfer ini pada kenyataannya akan menjadi yang terakhir saat ia mendekati masa pensiunnya.

Secara pribadi, mantan pemain Bayern ini ingin menandatangani kontrak selama dua hingga tiga musim karena ia ingin menghabiskan lebih banyak tahun tersisa sebagai pemain sepak bola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here