Inter Milan Galau Dengar PSG Tidak Permanenkan Icardi

0
39
Inter Milan Galau Dengar PSG Tidak Permanenkan Icardi
dinasty-poker

Inter Milan Galau Dengar PSG Tidak Permanenkan Icardi

Gilabola.com – Inter Milan langsung galau mendengar PSG tidak mempermanenkan Mauro Icardi yang dipinjam dari klub Liga Italia tersebut.

Inter Milan kemarin sudah mengetahui jika Napoli tidak akan mendatangkan Mauro Icardi. Hari ini mereka dibuat tidak tenang setelah kubu Les Parisiens, Paris Saint-Germain, dipastikan tidak akan mempermanenkan sang pemain.

Wanda Nara, istri sekaligus agen Icardi, beberapa jam sebelumnya dilaporkan telah membuat PSG murka. Kerja Icardi dinilai bagus, pelatih Thomas Tuchel juga menilai hal yang sama, dipercaya masuk tim utama untuk rencana masa depan, namun semua itu tidak membuat Icardi bahagia.

Wanda lantas dilaporkan Gazzetta dello Sport membantu suaminya untuk mengkhianati kepercayaan PSG dengan mendatangi kepala klub Liga Prancis itu. Ia dengan santainya menyampaikan keluhan Icardi dan menegaskan jika suaminya tidak akan mau melanjutkan karir di sana jika masa peminjamannya habis kelak.

Inter Milan harus cepat cari klub baru untuk Mauro Icardi

Hal itu membuat pihak klub kesal dan langsung memutuskan tidak akan mau memperpanjang masa peminjaman Icardi lagi. Hal ini membuat Inter kebingungan, karena harapan mereka untuk bebas dari Icardi dan agennya yang selalu bikin pusing jadi berantakan.

Inter tidak mengharapkan Icardi kembali dan sang pemain juga ogah berseragam Inter lagi. Masalahnya, Napoli yang diharapkan Inter mau menampung Icardi malah sudah mundur teratur atas alasan dompet tipis.

Masalahnya lagi, klub peminat Icardi jadi menyisakan Juventus saja. Opsi melempar Icardi dan Wanda Nara ke Juve tidak mereka sukai, mengingat kubu Nyonta Tua adalah klub musuh mereka.

Inter harus cepat melempar Icardi ke klub lain jika tidak ingin dibuat pusing lagi oleh alotnya urusan dengan Wanda Nara dan suaminya. Bukan rahasia lagi jika Inter tidak akur dengan pasangan tersebut dan kini PSG jadi mengerti derita klub Serie A tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here