Inter Milan Desak Barcelona Jual Murah Arturo Vidal

0
71
Inter Milan Desak Barcelona Jual Murah Arturo Vidal
dinasty-poker

Inter Milan Desak Barcelona Jual Murah Arturo Vidal

Gilabola.com – Inter Milan mendesak Barcelona untuk melepas gelandang veterannya, Arturo Vidal, dengan harga murah.

Saat ini, Nerazzurri sudah mulai bekerja untuk mencoba mencapai kesepakatan kontrak Vidal dengan Camp Nou. Pelatihnya, Antonio Conte, mencoba beri tekanan besar agar klubnya menyetujui kesepakatan dengan memuaskan.

Raksasa Serie A itupun menetapkan, mereka hanya mau membayar bintang asal Chile yang kenyang pengalaman itu sebesar 15 Juta Euro atau setara dengan Rp 242 Milyar, dan tak mau membayar lebih dari besaran tersebut.

Sedangkan Barcelona, diungkapkan Sport, menganggap kepergian Arturo Vidal tak bisa dinegosiasikan jika klub peminat tetapkan harga kurang dari 20 Juta Euro (sekitar Rp 323 Milyar).

Akibatnya, negosiasi transfer Vidal ke San Siro pun masih berjalan alot, meskipun semuanya tetap bisa membuahkan hasil. Apalagi, karena Inter Milan sudah membuka kemungkinan bagi Vidal untuk terlibat dalam operasi transfer Lautaro Martinez ke Camp Nou.

Inter memang sudah lama menaruh minat pada Arturo Vidal. Conte bahkan sudah mencoba menggoda mantan pemainnya di Juventus itu untuk bergabung ke Inter pada Januari silam, walau tak pernah ada proposal tegas yang dilayangkannya ke Barca.

Blaugrana pun mengetahui niat Inter melalui sang pemain. Tapi, raksasa Catalan tersebut langsung menutup pintu, karena besarnya kerugian yang dimiliki tim pada saat itu. Tentu saja, Barca memperjelas semuanya akan banyak berubah di musim panas dan mereka bisa memberinya fasilitas untuk tinggalkan Camp Nou.

Di Barca, mereka tak punya berita tentang minat baru Inter Milan pada Arturo Vidal, sampai beberapa hari yang lalu, meskipun mereka sudah tahu pemain tersebut tetap memiliki hubungan yang sangat baik dengan Conte.

Tim Serie A Italia itu tak ingin menunjukkan kartu mereka, karena Barca memberi banyak tekanan pada Lautaro. Tapi akhirnya, mereka letakkan nama Vidal di atas meja perundingan.

Klub Blaugrana itu paham betul, jika penilaian Lautaro mencapai 111 Juta Euro maka Vidal tidak boleh dihargai di bawah 20 Juta Euro. Pasalnya, harga dasar itu nantinya akan menentukan pembayaran akhir yang harus digelontorkan Barça secara tunai untuk Lautaro.

Negosiasi pun terus terbuka, dan Blaugrana akan memberi Arturo Vidal kebebasan untuk bernegosiasi. Vidal sendiri merasa dicintai Conte dan Inter Milan, serta tahu ia akan mendapat peran utama dalam tim barunya nanti, dan kontrak yang akan memungkinkan ia mencapai akhir karirnya dengan bersaing di level tertinggi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here