Inter Milan Dapat Janji Banjir Gol Dari Eriksen

0
34
Inter Milan Dapat Janji Banjir Gol Dari Eriksen
dinasty-poker

Inter Milan Dapat Janji Banjir Gol Dari Eriksen

Gilabola.com – Inter Milan harus berikan Christian Eriksen kesempatan main reguler di klub Liga Italia itu jika ingin banyak dapat gol.

Inter Milan sendiri saat ini sudah tidak tahan lagi untuk menggelar latihan kembali seperti kubu Sassuolo. Sembari mengamati perkembangan musim, mereka dapat pernyataan menarik dari salah satu pemain bintang klub Liga Italia tersebut, Christian Eriksen.

Sang pemain sepak bola telah menargetkan banyak gol, namun dirinya harus dapat banyak menit bermain jika hal itu ingin kubu La Beneamata dapatkan. Ia ingin lebih bersinar lagi ditengah bayang-bayang pandemi virus corona yang belum hilang di Italia.

Inter Milan akan dibantu Christian Eriksen cetak banyak gol

Christian Eriksen bergabung ke skuad La Beneamata dari Tottenham Hotspur pada bulan Januari silam dan tidak tertarik untuk cepat kembali ke Inggris. Ia telah menyatakan jika fans Spurs toh sudah tidak menginginkan dirinya lagi.

Christian Eriksen juga merasa waktu bermain di klub raksasa Liga Italia itu masih terlalu sedikit dari yang ia harapkan. Sejak bulan Januari dirinya baru turun dalam 8 pertandingan sebelum virus corona datang mengganggu semua gelaran sepak bola di seantero dunia.

Dalam sesi wawancara melalui Instagram dengan DR Sporten, Eriksen menegaskan jika dirinya ingin segera bertanding lagi. Ia siap mencetak banyak gol dan target itu hanya bisa didapat jika ia dapat waktu bermain reguler yang lebih banyak hingga akhir musim.

Pada kesempatan yang sama Eriksen membantah jika dirinya akan dipecat Inter. Ia juga menjelaskan hingga saat ini masih rajin latihan mandiri di rumahnya dan hal itu dilakukan setiap hari.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here