Inter Milan dan Newcastle Rapat Soal Valentino Lazaro

0
35
Inter Milan dan Newcastle Rapat Soal Valentino Lazaro
dinasty-poker

Inter Milan dan Newcastle Rapat Soal Valentino Lazaro

Gilabola.com – Inter Milan dan Newcastle United tengah membahas soal peluang bintang bola Liga Italia yang dipinjamkan, Valentino Lazaro.

Inter Milan beberapa jam yang lalu dapat peluang meraih pemasukan dari melepas Ivan Perisic ke Bayern Munchen. Pagi hari Sabtu ini (16/5) waktu setempat mereka kembali dapat peluang pemasukan lain dari potensi melepas permanen Valentino Lazaro.

Kubu Nerazzurri memang lagi perlu banyak suntikan dana untuk bertahan dari gangguan keuangan akibat pandemi virus corona. Mereka juga perlu dana segar untuk bertarung di bursa transfer pemain baru musim panas mendatang.

Sementara kubu Newcastle United tengah diambang ‘kaya mendadak’ jika peralihan kepemilikan ke konsorsium Arab Saudi nantinya mulus terlaksana. Berpeluang dapat guyuran uang belanja dalam jumlah besar dari pangeran Mohammad bin Salman, mereka ingin mempermanenkan Valentino Lazaro yang saat ini tengah bahagia dalam masa peminjamannya.

Inter Milan berpeluang lepas permanen Valentino Lazaro

Mereka ingin mempermanenkan Lazaro dengan dana 21 juta poundsterling atau setara 378 milyar rupiah. Jika Nerazzuri setuju maka Lazaro akan menjadi pembelian pertama kubu Newcastle bagi pemilik baru mereka.

Para suporter The Magpies memang mengharapkan nama pemain yang lebih terkenal untuk didatangkan daripada Lazaro, namun mereka juga tahu jika Lazaro cukup menjanjikan di masa peminjamannya. Sang pemain juga sudah kadung betah bertanding di Liga Inggris.

Ia lebih bahagia di klub Inggris daripada saat main bersama skuad Antonio Conte. Lazaro memang tidak berkembang saat masih memperkuat skuad Conte, namun formasi 3-5-2 menjadi kambing hitam atas performa tidak mengesankan Lazaro.

Lazaro sendiri dipinjamkan pada 24 Januari 2020 dan masa kontraknya akan habis pada 30 Juni 2020 mendatang. Sejauh musim 19/20 ini dirinya sudah turun di 16 laga dan menghasilkan 1 gol beserta 2 assist.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here