Inter Milan Bisa Dapatkan Talenta Muda Newcastle United Secara Gratis

0
119
dinasty-poker

Inter Milan Bisa Datangkan Longstaff Dengan Gratis

Gilabola.com – Klub raksasa Serie A, Inter Milan bisa mendapatkan talenta muda Newcastle United, Matthew Longstaff musim depan tanpa mengeluarkan dana sepeserpun.

Kontrak Longstaff dengan Newcastle memang akan berakhir pada Juni 2020 nanti dan hingga kini pihak klub belum bisa mencapai kesepatakan mengenai perpanjangan kontrak. Hal itu bisa membuatnya menjadi pemain bebas transfer pada akhir musim nanti dan diperbolehkan untuk pindah ke klub manapun juga tanpa biaya.

Hal itu tampaknya membuat beberapa klub, termasuk Inter Milan tertarik untuk mendapatkan pemain berusia 20 tahun itu. I Nerazzurri menurut pemberitaan dari The Sun memang sangat berminat untuk memboyong gelandang muda yang juga bagian dari timnas Inggris u20 itu.

Akan tetapi harapan Inter untuk memboyong gelandang muda itu tidaklah mudah karena ada beberapa tim lain yang juga sangat tertarik dengannya. Dari luar Premier League sendiri ada Borussia Dortmund dan Ajax yang kabarnya juga sangat berminat dengan Longstaff.

Advertisement

berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Dua tim itu tentunya bisa menjadi pesaing kuat dari I Nerazzurri karena baik Ajax maupun Dortmund memiliki reputasi yang bagus dalam mengembangkan bakat-bakat muda. Selain itu mereka juga sangat berani dalam memberikan kesempatan bermain bagi pemain-pemain usia muda tersebut.

Inter sendiri tentunya harus bisa meyakinkan Longstaff jika mereka ingin bisa mendapatkan tanda tangan sang pemain musim depan. I Nerazzurri sendiri akhir-akhir ini justru lebih identik dengan mendatangkan pemain-pemain yang berpengalaman dibandingan talenta-talenta muda di skuad mereka.

Namun tentunya Inter masih memilki status dan reputasi bagus yang bisa saja membuat pemain manapun termasuk Longstaff tertarik untuk bergabung. Terlebih, mereka juga kini dilatih oleh Antonio Conte yang bisa memberikan jaminan cukup untuk membentuk sebuah tim yang kompetitif dan bersaing untuk memenangkan trofi di setiap musimnya.

Tidak hanya dari Dortmund dan Ajax, saingan lain bagi I Nerazzuri juga bisa datang di Liga Inggris dengan Everton berserta West Ham United juga dikabarkan berminat dengan pemain 20-tahun itu. Selain itu, Newcastle sendiri hingga kini masih terus berjuang keras untuk meyakinkan Longstaff agar bersedia menandatangani kontrak baru dengan mereka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here