Inter Milan Bidik Incaran Liverpool Gantikan Lautaro Martinez

0
23
Inter Milan Bidik Incaran Liverpool Gantikan Lautaro Martinez
dinasty-poker

Inter Milan Bidik Incaran Liverpool Gantikan Lautaro Martinez

Gilabola.com – Inter Milan berniat gantikan Lautaro Martinez dengan dua pemain, salah satunya bintang RB Leipzig incaran Liverpool, Timo Werner, dan pemain Manchester City, Joao Cancelo.

Menurut Corrielle dello Sport yang dilansir Sport, raksasa Serie A tersebut sedang memikirkan kesepakatan yang akan melibatkan empat klub, yakni Barcelona, ​​Manchester City, Leipzig dan Nerazzurri sendiri, yang harus mengikat sejumlah kesepakatan untuk memenuhi keinginan tim asuhan Antonio Conte tersebut.

Barca sangat menginginkan Lautaro datang ke Camp Nou musim panas mendatang. Tapi, Inter tak ingin melepas bintang asal Argentina yang selama ini menjadi andalannya itu, tanpa jaminan pengganti dan seorang bek kanan sebagai tambahannya.

Para pemain yang dipilih Inter terkait hal itu, adalah Werner dan Cancelo. Sementara gagasan yang mereka dapatkan adalah, Barça akan menukar Nelson Semedo dengan Cancelo yang tercatat sebagai pemain Manchester City, lalu memasukkan Semedo dalam kesepakatan transfer Lautaro, di samping setumpuk uang tunai yang akan mendanai transfer Werner ke San Siro.

Adapun nilai uang yang mereka pikirkan, adalah sebesar 80 Juta Euro atau sekitar Rp 1,3 Trilyun, yang pastinya dana sebesar itu sudah lebih dari cukup untuk datangkan Werner.

Striker asal Jerman ini tercatat sudah mencetak 24 gol dalam 27 pertandingan Bundesliga musim ini. Inter Milan tertarik pada penyerang 24 tahun tersebut, yang tersedia dengan ongkos sekitar 50 Juta Euro atau sekitar Rp 810 Milyar.

Barca sendiri sudah tawarkan Junior Firpo kepada Conte, tapi klub Italia tersebut tak yakin dengan mantan pemain internasional Spanyol U-21 tersebut.

Negosiasi antara kedua klub pun masih terus dilakukan, sementara Nerazzurri membidik Edinson Cavani sebagai pilihan lain, jika mereka gagal datangkan Werner, yang belakangan justru lekat dengan pemberitaan Liverpool.

Blaugrana juga ikut dikaitkan dengan transfer Werner, tapi Liverpool-lah yang memimpin perburuan bintang Leipzig tersebut.

Liverpool Mundur Kejar Werner?

Namun, kabar terakhir yang beredar hari ini, the Reds disebut-sebut mundur dari rencana mereka datangkan Werner musim panas mendatang. Alasannya, harga yang dipatok Leipzig dirasa Liverpool terlalu mahal.

Tentunya sikap Liverpool ini berbeda dengan Inter Milan, yang siap gelontorkan dana untuk datangkan Werner setelah kantongi hasil penjualan Lautaro. Apalagi, Leipzig tak mau menegosiasikan klausul pelepasan Werner yang sebesar 50 Juta Euro tersebut, sementara the Reds hanya mau menggelontorkan dana di bawah besaran tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here