Inter Milan Bakal Tikung Target Utama Real Madrid

0
35
Inter Milan Bakal Tikung Target Utama Real Madrid
dinasty-poker

Inter Milan Bakal Tikung Target Utama Real Madrid

Gilabola.com – Inter Milan harus mencoba mendatangkan Paul Pogba pada musim panas. Hal ini disampaikan legenda klub, Giuseppe Bergomi.

Masa depan pemain asal Prancis tersebut seperti diketahui di Manchester United masih belum jelas. Di mana sang pemain hingga kini terus dikaitkan akan meninggalkan Old Trafford.

Hal ini tak lepas performanya yang menurun drastis. Padahal, sebelumnya ketika bermain untuk Juventus penampilannya benar-benar sangat mengesankan di atas lapangan. Di mana ia berhasil mempersembahkan trofi Liga Italia secara beruntun untuk Si Nyonya Tua.

Kini, ia kabarnya dikaitkan dengan Real Madrid. Di mana Zinedine Zidane sangat tertarik untuk memboyongnya. Tak hanya Los Blancos saja, tetapi Juventus kabarnya juga berusaha untuk membawanya kembali bermain di Turin.

Namun, Giuseppe Bergomi percaya Inter Milan punya kesempatan untuk memboyongnya pemain berusia 27 tahun tersebut. Bahkan ia juga optimis  sang pemain akan kembali menemukan performa terbaiknya di bawah arahan Antonio Conte.

Berbicara kepada Gazzetta dello Sport, sang legenda mengatakan jika Inter Milan mempunyai kekuatan keuangan untuk memboyongnya. Maka, ia menyarankan agar segera dilakukan.

Ia juga paham kondisi Pogba saat ini belum melakukan yang terbaik dalam beberapa musim terakhir. Tetapi, ia yakin sang pemain akan kembali ke penampilan terbaiknya. Baginya sang pemain tidak perlu lagi beradaptasi dan masih bisa dominan di Serie A.

Memang ada pemain lain yang kualitasnya sangat bagus. Namun, Pogba yang masih berusia 27 tahun itu masih bisa kembali ke Italia. Ia juga menambahkan orang yang bisa mendatangkannya adalah Antonio Conte. Di mana kehadirannya di prediksi bisa menantang gelar juara Liga Italia.

Paul Pogba yang pernah bermain untuk akademi Le Havre tersebut, pada musim ini hanya bermain sebanyak 8 laga di semua kompetisi di bawah arahan Ole Gunnar Solskjaer. Bersama Manchester United di periode yang kedua, ia sudah mempersembahkan trofi Liga Europa dan EFL Cup.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here