Inter Milan Bakal Bikin Pelamar Marcelo Brozovic Gigit Jari

0
35
Inter Milan Bakal Bikin Pelamar Marcelo Brozovic Gigit Jari
dinasty-poker

Inter Milan Bakal Bikin Pelamar Marcelo Brozovic Gigit Jari

BeritaBola99.com – Agar tidak kehilangan Marcelo Brozovic di musim panas. Inter Milan dikabarkan akan menaikan gaji dan memberinya kontrak baru dalam waktu dekat ini.

Sejak didatangkan dari Dinamo Zagreb pada Januari 2015 lalu, sang pemain setiap musimnya terus menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan di Giuseppe Meazza.

Atas performa apiknya itu, sejumlah klub-klub besar Eropa dilaporkan tertarik untuk memboyongnya. Sebelumnya, pada Oktober 2018 lalu gelandang bertahan tersebut telah menandatangani kontrak baru hingga Juni 2022 dan mendapatkan kenaikan sebesar 3,5 juta euro setahun atau sekitar 66 milyar.

Menurut laporan Tuttosport, Nerazurri kabarnya sedang mencoba untuk memberikan kontrak baru kepada gelandang asal Kroasia tersebut. Di mana dengan kembali menaikan gajinya sebesar 4,5 juta euro per tahun atau sekitar 88 milyar. Sebab, ia mempunyai klausul pelepasan sebesar 60 juta euro atau sekitar 1 trilyun. Jika kembali menyetujui, itu artinya kembali membuat sang pemain berada di Inter Milan hingga Juni 2023 mendatang.

Musim ini sang pemain telah tampil sebanyak 32 pertandingan di semua kompetisi dan tekah mengemas 3 gol. 23 diantaranya ia mainkan di Serie A. Lewat penampilan ciamiknya, musim ini Inter juga berada di urutan ke tiga klasemen dengan meraih 54 poin.

Selama bermain untuk Inter Milan, Marcelo Brozovic memang belum pernah mempersembahkan gelar juara bergengsi. Akan tetapi peluangnya untuk menjuarai trofi liga domestik musim ini masih sangat terbuka lebar. Mengingat perbedaan poin dengan Juventus dan Lazio tidak terlalu berbeda jauh.

Jika benar sang pemain menyetujui kontrak baru yang di ajukan. Maka membuat klub peminatnya harus segera melupakan sang pemain.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here