Inter Milan Amankan Dries Mertens Gantikan Lautaro Martinez

0
53
Inter Milan Amankan Dries Mertens Gantikan Lautaro Martinez
dinasty-poker

Inter Milan Amankan Dries Mertens Gantikan Lautaro Martinez

Gilabola.com – Inter Milan selangkah lagi datangkan Dries Mertens dari Napoli. Dia akan jadi pengganti Lautaro Martinez, yang tampaknya akan dipersilahkan gabung Barcelona.

Laporan yang berkembang di Italia pada akhir pekan ini menyebutkan, negosiasi antara penyerang asal Belgia itu dan Nerazzurri telah melaju ke satu titik di mana ada dasar kesepakatan yang akan disetujui.

Menurut La Repubblica yang dilansir Sport, Mertens telah menyetujui kontrak dua tahun dan besaran gaji yang akan diterimanya di San Siro, yang kabarnya sesuai dengan keinginan bintang papan atas tersebut.

Manuver Mertens ini tentunya menghilangkan penghalang antara Blaugrana dan penyerang Inter, Lautaro Martinez, yang menjadi target transfer raksasa Catalan tersebut musim panas mendatang.

Barcelona ingin datangkan Lautaro Martinez dari Inter Milan dengan dana tunai sebesar 60 Juta Euro (sekitar Rp 960 Milyar), plus dua pemain sebagai gantinya. Namun, negosiasi mengenai hal itu masih terus dilakukan kedua belah pihak.

Sebelumnya diberitakan, Chelsea jadi tim favorit yang bisa datangkan Mertens dari Napoli dengan status bebas transfer musim depan.

Dengan kontraknya yang akan berakhir di pengujung musim ini, Mertens memang menjadi salah satu pemain yang diburu banyak tim, dan The Blues menjadi salah satunya. Apalagi, Frank Lampard itu mengincar penyerang yang sudah berusia 33 tahun itu pada bursa transfer Januari lalu.

Saat itu, napoli enggan melepas Mertens yang selalu menjadi andalan mereka di berbagai pertandingan, dan terus berusaha memperpanjang kontraknya. Tapi, mantan pemain PSV Eindhoven itu dikabarkan memilih hengkang pada akhir musim ini, karena tak mencapai kata sepakat soal kontrak barunya dengan Napoli.

Chelsea pastinya harus berjuang melawan Inter Milan, yang juga disebut-sebut sebagai kandidat kuat yang berpeluang besar memboyong Mertens, karena mereka bersedia berikan gaji lebih tinggi dari Napoli.

Kabar simpang-siur mengenai nasib Mertens musim depan, belakangan ini berkutat di antara kedua tim tersebut. Belakangan Mertens dikabarkan lebih suka bergabung dengan Chelsea. Bukan hanya karena tawaran yang menggiurkan, tapi juga karena ia tak akan berhadapan dengan pasukan I Partenopei di lapangan.

Namun, kini, ia malah dikabarkan sudah menyetujui kontrak dua tahun dengan Nerazzurri dan bakal menerima besaran gaji seperti yang diinginkannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here