Inter Milan Ajukan Tawaran Kedua untuk Romelu Lukaku

0
44
berita-bola94
dinasty-poker

Klub Serie A, Inter Milan belum menyerah untuk mendatangkan Romelu Lukaku dari Manchester United. Tim berjuluk La Beneamata itu diberitakan sudah menawarkan tawaran kedua untuk sang striker baru-baru ini.

Nama Lukaku sudah dikonfirmasi menjadi target transfer Inter Milan di musim panas ini. Agen sang pemain, Federico Pastorello mengakui bahwa pihaknya tengah menjalin komunikasi dengan Inter Milan untuk transfer sang pemain ke Giuseppe Meazza.

Namun sejauh ini diketahui bahwa Inter Milan kesulitan untuk mendatangkan Lukaku. Hal ini dikarenakan mereka kesulitan menebus bayaran yang diinginkan Setan Merah, di mana mereka mematok 80 juta pounds untuk sang striker.

Namun pakar transfer Italia, Gianluca Di Marzio mengatakan bahwa Inter Milan tidak menyerah untuk mendatangkan Lukaku. Mereka disebut sudah mengajukan tawara kedua kepada Manchester United untuk sang striker.

Tawaran kedua ini, Inter Milan masih menggunakan format peminjaman. Mereka akan meminjam Lukaku selama dua musim dengan kewajiban pembelian permanen.

Yang membedakan tawaran ini dari tawaran perdana mereka adalah jumlah yang harus dibayarkan kepada United. Untuk tawaran perdana mereka, Inter menawarkan uang sekitar 60 juta Euro. Sementara untuk tawaran kedua ini, mereka menaikkan angkanya menjadi 70 juta Euro.

Mereka berharap dengan kenaikan tawaran ini, Manchester United menjadi bersedia untuk melepas sang pemain ke Italia pada musim panas ini.

Simak situasi Lukaku selengkapnya di bawah ini.

Sudah Kembali

Sembari menunggu kepastian transfer ini, Romelu Lukaku saat ini sudah kembali ke AON Training Complex per hari Senin (1/7) kemarin.

Ia sudah mengikuti persiapan pra musim Manchester United. Ia juga diberitakan akan serius dalam menjalani sesi tur pra musim ini, karena ia ingin merebut hati Ole Gunnar Solskjaer.

Langkah ini diambil Solskjaer karena ia tahu peluangnya untuk pindah ke Italia cukup tipis, sehingga ia memutuskan untuk bertahan dan merebut tempatnya kembali dari Marcus Rashford.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here