Inter Hancurkan Genoa 4 Gol Tanpa Balas

0
12
berita-bola-itali5
dinasty-poker

Beritabola99.com – inter Milan berhasil memetik hasil positif ketika melakoni lanjutan Liga Italia musim 2018-2019. Menghadapi Genoa, La Beneamata –julukan Inter– berhasil menutup pertandingan dengan kemenangan 4-0 atas lawannya.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadio Comunale Luigi Ferraris, pada Kamis (4/4/2019) dini hari WIB, Inter memang tampil dominan sejak menit awal. Bahkan mereka berhasil unggul 1-0 atas Genoa melalui gol yang dicetak oleh Roberto Gagliardini ketika laga baru berusia 15 menit.

Unggul satu gol tidak membuat Inter terpuaskan, mereka tetap menekan pertahanan Genoa. Akan tetapi baru pada menit 40, Inter berhasil memperbesar keunggulan mereka atas Genoa. Kali ini giliran Mauro Icardi yang mencetak gol melalui eksekusi penalti.

Genoa vs Inter

Penalti yang dieksekusi Icardi sendiri terjadi setelah Cristian Romero melakukan pelanggaran keras kepada Icardi di kotak terlarang. Wasit yang memimpin laga pun tanpa ampun langsung mengacungkan kartu merah kepada Romero.

Pada babak kedua, tempo permainan tidak berubah. Yang mana Inter masih terus mengurung para pemain Genoa di area pertahanan mereka sendiri. Situasi itu pun membuat Inter berhasil menambah keunggulan jadi 3-0 setelah Ivan Perisic mencatatkan namanya di papan skor.

Tidak ingin dipermalukan, Genoa selaku tim tuan rumah coba keluar menekan. Akan tetapi sejumlah peluang emas yang didapat Genoa untuk setidaknya bisa memperkecil kedudukan masih mampu dimentahkan barisan belakang Inter.

Genoa vs Inter

Alih-alih bisa memperkecil kedudukan, Genoa kembali harus melihat gawang mereka dibobol oleh para pemain Inter. Adalah gol kedua Gagliardini di laga ini yang berhasil membawa Inter unggul 4-0 atas Genoa. Gagliardini berhasil menyarangkan bola melalui eksekusi penaltinya di menit ke-80.

Hingga peluit panjang ditiupkan wasit bertanda usainya pertandingan, tak ada gol tambahan yang berhasil dicetak kedua tim. Tim tuan rumah, Genoa, harus mengakui kemenangan tamunya, Inter, dengan skor akhir 0-4.

Dengan kemenangan ini membuat posisi Inter di tiga besar klasemen sementara Liga Italia 2018-2019 semakin tak tergoyahkan. Mereka pun kini berhasil unggul empat poin dari rival sekotanya, AC Milan, yang tepat berada di belakang mereka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here