Inilah Satu-satunya Alasan Giroud Batal ke Inter Milan, Januari Lalu

0
27
Inilah Satu-satunya Alasan Giroud Tak Gabung Inter Milan, Januari Lalu
dinasty-poker

Inilah Satu-satunya Alasan Giroud Tak Gabung Inter Milan, Januari Lalu

Baru saja terungkap alasan mengapa Olivier Giroud batal transfer ke Inter Milan pada bulan Januari lalu. Kesalahan ada pada pihak Chelsea, bukan karena sang pemain enggan pindah.

Olivier Giroud batal ke Inter Milan pada Januari lalu hanya karena Chelsea tidak dapat menemukan pemain penggantinya, kata seorang agen yang menangani kesepakatan sang pemain.

Penyerang asal Prancis itu mengakui kepada TeleFoot bahwa ia merasa sangat kecewa transfernya ke Inter gagal. Kini ia tidak hilang harapan untuk bisa bergabung dengan Nerazzurri, terutama setelah kabar bahwa ia menolak tawaran kontrak baru di Stamford Bridge.

“Satu-satunya alasan kesepakatan transfer ke Inter tidak berhasil adalah karena Chelsea tidak dapat menemukan pengganti yang punya karakteristik sama dengan Giroud,” agen Luca Antonini – yang bekerja sebagai agennya untuk negosiasi di bulan Januari – mengatakan kepada Calciomercato.com.

Advertisement

berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Lazio juga mengincar Giroud pada bulan Januari kemarin dan ingin sekali memboyong pemain berusia 33 tahun itu saat ia berstatus bebas agen pada Juni nanti, tetapi Antonini yakin Inter masih lebih unggul daripada Lazio untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain Prancis, yang beberapa hari lalu dijuluki pemain berkualitas gokart, bukan mobil F1 oleh striker Real Madrid Karim Benzema.

“Kita tidak bisa tahu apa yang akan terjadi di masa depan, terutama akibat lockdown ini, tidak ada orang yang berbicara soal pasar transfer atau memulai negosiasi. Bagaimanapun, saya mengatakan bahwa Antonio Conte [pelatih Inter] masih bisa menentukan keputusan akhir. Dia pernah bekerja sama dengan Giroud di Chelsea dan mereka memiliki hubungan yang baik.”

“Giroud telah menunjukkan dirinya sebagai seorang profesional sejati, karena meskipun tidak bermain selama enam bulan pertama, ia tidak pernah mengatakan hal buruk tentang klub atau sang manajer.”

“Ketika dia akhirnya dipanggil untuk bermain, dia mencetak tiga gol. Conte tahu dia bisa membawa pemain dengan pengalaman hebat untuk meningkatkan skuad Inter yang sudah kuat.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here