Ini Yang Disukai Bruno Fernandes Pada Ronaldo

0
33
Ini Yang Disukai Bruno Fernandes Pada Ronaldo
dinasty-poker

Ini Yang Disukai Bruno Fernandes Pada Ronaldo

Gilabola.com – Bruno Fernandes menyatakan kalau seniornya, Cristiano Ronaldo pemain bola yang sangat luar biasa terutama ketika berseragam Manchester United.

Sebelumnya, mega bintang asal Portugal yang kini membela Juventus itu pernah berkarier di Old Trafford selama enam musim. Di mana kehadirannya benar-benar memberikan dampak yang besar untuk Setan Merah baik di Liga Inggris dan level Eropa.

Tak ayal membuat namanya langsung meroket tajam saat itu. Akan tetapi, Bruno Fernandes paling terkesan dengan penampilan Ronaldo di Theatre of Dream ketika seniornya itu tampil sangat apik di laga final Liga Champions pada tahun 2008 lalu.

Berbicara kepada situs resmi klub Manchester United, ia mengatakan kalau pemain bola berusia 35 tahun itu mempunyai sejarah di satu pertandingan. Di mana pada final Liga Champions 2008 lalu. Ketika itu, Cristiano Ronaldo mencetak gol dengan sundulannya.

Setelah gagal dalam penalti, baginya sama seperti melawan Chelsea. Ia berpikir kalau itu adalah pertandingan final yang benar-benar hebat dan ia yakin bagi seorang Ronaldo itu adalah salah satu laga terbaiknya. Karena sudah mencetak gol yang luar biasa dengan sundulan. Baginya kala itu dia tidak melompat, melainkan terbang. Setelah ia gagal eksekusi penalti, tetapi pada akhirnya MU menangkan Liga Champions.

Kemudian pada akhirnya, ketika ia menontonnya melihat sang pemain menangis karena Ronaldo saat itu mampu menangi Liga Champions. Sehingga Bruno Fernandes menilai laga tersebut merupakan yang terpenting dalam sejarah Manchester United.

Sementara, Cristiano Ronaldo sendiri selama membela MU sudah tampil sebanyak 292 laga dengan mengemas 118 gol. 196 laga diantaranya ia mainkan di kompetisi Liga Inggris.

Sedangkan Bruno Fernandes sendiri sejak bergabung pada Januari lalu telah memainkan 5 laga di liga domestik, dengan mencetak 2 gol, 3 assist dan 1 kartu kuning. Di Liga Europa, ia tampil 3 pertandingan dengan mengemas 1 gol, dan 1 assist. Pada ajang lainnya, seperti FA Cup, ia tampil 1 laga saja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here