Ini Nih Sang Gurita Benfica Incaran Manchester United

0
65
Florentino Luis sang Gurita incaran Manchester United
dinasty-poker

Florentino Luis sang Gurita incaran Manchester United
Florentino Luis sang Gurita incaran Manchester United

Berita Liga Inggris – Manchester United tertarik untuk mendatangkan pemain Benfica dengan julukan Gurita bernama Florentino Luis ke klub Liga Inggris tersebut.

Gilabola.com – Manchester United tertarik untuk mendatangkan pemain Benfica dengan julukan Gurita bernama Florentino Luis ke klub Liga Inggris tersebut.

ESPN melaporkan jika kubu Manchester United ingin merekrut pemain Benfica bernama Florentino Luis. Kedatangan sang pemain diperlukan selagi Ole Gunnar Solskjaer mencari pemain lapangan tengah yang bisa memperkuat timnya untuk musim depan.

Agen sang pemain berusia 20 tahun, Bruno Carvalho Santos, telah bertemu dengan pihak klub pada bulan Januari dan hasilnya masih terus menjadi tanda tanya hingga saat ini. Luis sendiri memiliki julukan ‘Gurita’ karena kemampuannya dalam menjaga semua daerah yang ia kawal di lapangan tengah.

Sang pemain telah dikaitkan dengan AC Milan, Bayer Leverkusen, Leeds United dan Real Betis. Luis ikut memperkuat Timnas Portugal U-20 dan kontraknya di Benfica hingga tahun 2024 mendatang. Pihak klub terbuka untuk meminjamkan Florentino Luis dan berharap dapat tawaran permanen untuk sang pemain.

Manchester United perlu bantuan Florentino Luis

Bruno Carvalho Santos kepada ESPN menyampaikan jika kliennya merupakan pemain bertahan yang paling diinginkan di Eropa saat ini. sudah banyak laporan yang mengaitkan sang pemain ke kubu Milan, namun Santos mengingatkan jika klub Italia itu memiliki banyak pesaing dari gelaran Inggris, Jerman dan Spanyol.

Luis sendiri sejauh musim 19/20 kali ini sudah turun di 15 pertandingan di semua kompetisi dan membantu 1 assist untuk Benfica. Sempat dilanda masalah cedera, sang pemain dikenal tidak memiliki kelemahan yang signifikan saat bertanding. Ia memiliki kelebihan dalam hal mengoper bola, merebut bola hasil umpan lawan dan dalam hal menekel pemain lawan.

Florentino memiliki gaya bermain yang suka melepaskan umpan-umpan pendek, suka menembak dari jarak jauh dan doyan menekel lawan yang mengancam wilayahnya. Kemampuan seperti ini bisa sangat membantu lini tengah kubu Old Trafford.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here