Ini Alasan Sergio Ramos Ngotot Liga Spanyol Kembali Bergulir

0
31
Ini Yang Membuat Sergio Ramos Ngotot Liga Spanyol Kembali Bergulir
dinasty-poker

Ini Yang Membuat Sergio Ramos Ngotot Liga Spanyol Kembali Bergulir

Gilabola.com – Saat ini di Spanyol sedang membutuhkan sepak bola. Hal ini disampaikan oleh Sergio Ramos.

Liga Spanyol sendiri telah ditunda sejak bulan Maret lalu, karena adanya pandemi virus corona yang telah menyebabkan banyak korban jiwa berjatuhan. Kemudian, dari wabah ini juga membuat aktivitas semua olahraga di seluruh dunia harus terhenti.

Namun, baru-baru ini ada sebuah pernyataan bahwa kompetisi tertinggi di negara tersebut akan kembali bergulir pada bulan Juni untuk menyelesaikan musim 2019/2020. Di mana, saat ini Barcelona masih menduduki puncak klasemen dengan raihan 58 poin. Sedangkan Los Blancos sendiri berada di peringkat kedua mendapatkan 56 poin.

Tentu saja, jika kembali dilanjutkan persaingan menuju tangga juara akan semakin panas dan menarik. Kemudian pada hari Minggu waktu setempat, presiden La Liga, Javier Tebas menyarankan kalau tanggal 12 Juni adalah sebagai tanggal yang memungkinkan untuk dimulainya kembali Liga Spanyol. Meskipun ia menekankan bahwa setiap awal pertandingan nantinya akan memerlukan persetujuan dari otoritas kesehatan.

Sergio Ramos yang tengah melakukan persiapan untuk menuju kembalinya pertandingan. Ia ingin sekali agar kompetisi dapat segera dimulai lagi. Karena, hal ini dapat meningkatkan ekonomi di Spanyol dan banyak orang juga membutuhkan sebuah hiburan lagi.

Berbicara kepada Movistar, ia mengatakan bahwa untuk memulainya lagi membutuhkan waktu, namun negara ini baginya membutuhkan sepak bola sebagai bentuk dukungan ekonomi dan orang-orang juga membutuhkannya sebagai selingan.

Ia mengaku sudah tak sabar ingin segera merumput lagi, ia berharap Liga Spanyol kembali normal lagi dan ia meminta agar semua orang harus disiplin agar virus mematikan ini bisa segera hilang.

Ramos juga mengirimkan sebuah pesan dukungan kepada semua orang yang kehilangan orang yang dicintai. Di mana ia yakin semuanya dapat dilewati dan ia berharap semua terus bersama-sama.

Bek tangguh tersebut sebelum dihentikannya kompetisi karena virus tersebut, telah memainkan 25 laga dengan mengoleksi 5 gol dan sudah kantongi 7 kartu kuning. Di Liga Champions ia juga sudah tampil 5 laga dengan mencetak 2 gol.

Di ajang lainnya seperti Copa del Rey, ia sudah memainkan 2 laga dan di Supecopa de Espana tampil 1 laga saja.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here