Ini Alasan Paul Pogba Tinggalkan Manchester United

0
17
Ini Alasan Paul Pogba Tinggalkan Manchester United
dinasty-poker

Ini Alasan Paul Pogba Tinggalkan Manchester United

Gilabola.com – Paul Pogba mengungkapkan bahwa saudara laki-lakinya lah yang meminta dirinya untuk hengkang dari Manchester United pada tahun 2012 lalu.

Seperti diketahui, Pogba merupakan binaan Setan Merah. Ia bermain untuk akademi dari tahun 2009 sampai 2011 lalu. Kemudian ia langsung dipromsikan ke dalam skuad utama dan menjalani debutnya dibawah arahan Alex Ferguson ketika United melawan Crawely Town di ajang Piala FA.

Tetapi sayangnya selepas debutnya itu ia jarang sekali mendapatkan kesempatan lagi untuk bermain di tim utama. Ia hanya kerap memanaskan bangku cadangan hingga namanya tak dimasukkan ke dalam line up. Lantas hal ini membuat saudara laki-lakinya sangat geram. Di mana ia meminta agar Pogba untuk meninggalkan Old Trafford.

Benar saja, kepindahannya ke Juventus pada tahun 2012 lalu dengan status bebas transfer dan selama berada di Turin ia mampu mendapatkan menit bermain yang sangat banyak. Bahkan ia benar-benar tampil moncer bersama Si Nyonya Tua di berbagai ajang.

Bersama Juventus ia sukses memenangkan gelar juara Serie A empat kali, Coppa Italia dua kali dan Supercoppa Italiana dua kali. Melihat pemain akademinya bermain sangat apik dengan Juve, MU pun memutuskan kembali memboyongnya pada tahun 2016 lalu dengan nilai transfer yang fantastis.

Kepada Podcast resmi Manchester United bahwa kepergiannya dari Manchester Merah pada tahun 2012 lalu dikarenakan Kakak kandungnya. Di mana sang Kakak yang merupakan fans MU itu sangat marah ketika Pogba tidak mendapatkan menit bermain yang cukup. Sehingga saudara laki-lakinya meminta agar dirinya segera meninggalkan Old Trafford dan ia yakin United akan menyesal.

Pogba juga membeberkan bahwa sang Ibu mempunyai perasaan yang kuat bahwa dirinya akan kembali bermain untuk United lagi. Di mana Ibunya meyakini kalau Pogba suatu saat akan kembali lagi. Kini pemain asal Perancis tersebut memang telah berada di Old Trafford lagi, tetapi sayangnya kariernya benar-benar mengalami penurunan.

Tercatat pemain berusia 27 tahun tersebut musim ini hanya tampil 8 laga di semua kompetisi. Ia lebih kerap mengalami cedera yang cukup serius dan musim depan ia berpeluang untuk tinggalkan klub.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here