Ingin ke Luar Jerman, Timo Werner Akan Tolak Bayern

0
36
dinasty-poker

Ingin ke Luar Jerman, Timo Werner Akan Tolak Bayern

beritabola99.com – Penyerang RB Leipzig, Timo Werner menjadi pemain yang diperebutkan banyak kesebelasan top Eropa. Wajar saja mengingat Werner berhasil mencetak 27 gol dan 11 asis dari 36 laga sepanjang musim ini di segala ajang. 

Sebagai pemain Jerman, banyak yang memprediksi jika Werner pada akhirnya akan membela Bayern Munich. Pasalnya, Bayern memang kerap membajak para pemain terbaik klub Jerman, di mana hal itu pula yang membuat Bayern menjadi kesebelasan terbaik Jerman.

Tapi Werner ternyata akan menolak Bayern jika tawaran itu datang. Penyerang berusia 24 tahun itu lebih ingin pindah ke luar Jerman dari pada ke Bayern.

“Bayern adalah klub besar, kita tak perlu memperdebatkan itu, dan Hansi Flick juga membuktikan kalau dia seorang pelatih yang sangat hebat. Tapi jika masalahnya adalah soal transferku, aku lebih tertarik pindah ke luar negeri dibanding ke Bayern,” ungkap Werner pada Bild.

“Aku rasa tantangan di liga lain akan membuatku lebih tertarik daripada pindah ke sesame Bundesliga. Tentu ini juga bagian dari rasa hormatku terhadap RB Leipzig. Alasanku ke RB Leipzig pun karena aku memang akan memilih klub lain sebagai langkah berikutnya ketika aku merasa saatnya tepat.”

Werner sendiri sempat menolak Bayern ketika kontraknya akan berakhir pada akhir tahun 2019 lalu. Alih-alih pindah ke Bayern, ia memilih bertahan di Leipzig dan memperpanjang kontrak hingga tiga tahun.

“Aku tidak bisa menjawab apa yang memotivasiku ke Bayern saat itu. Aku senang dan puas bahwa aku akhirnya memperpanjang kontrakku di sini dan bermain di Leipzig musim ini.”

“Aku merasa aku berkembang pesat bersama Julian Nagelsmann dan aku menjadi lebih dewasa dalam personalitas dan punya lebih banyak tanggung jawab. Aku senang akan hal itu. Aku bersyukur atas apa yang aku raih di RB Leipzig dan itulah yang membuatku tak pernah mengatakan: ‘aku harus keluar dari sini.’”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here