Ide Gila Barca, Sekalian Beli Lautaro, Sekalian Buang Pemain 23 Tahun Ini

0
35
dinasty-poker

Ide Gila Barca, Sekalian Beli Lautaro, Sekalian Buang Pemain 23 Tahun Ini

Petinggi Blaugrana benci banget pemain Brasil ini, yang dikenal hedonis dan suka pesta-pesta sampai pagi. Saat melakukan nego rencana mendatangkan Lautaro Martinez, tiba-tiba muncul ide gila Barca untuk sekalian membuang pemain 23 tahun ini.

Barcelona tengah merancang sebuah skenario untuk mendatangkan striker Argentina Lautaro Martinez dari Inter Milan, sekalian membarter Arthur Melo, pemain 23 tahun asal Brasil itu ke arah sebaliknya, plus sedikit uang tunai. Namun hal ini tidak berjalan mulus setelah satu pemain senior mengutarakan keberatannya.

Skuad asuhan Quique Setien tengah mempertimbangkan melakukan perombakan besar-besaran pada musim panas untuk bersaing memperebutkan trofi Liga Champions, yang terakhir kali berhasil dimenangkan Blaugrana di Berlin pada tahun 2015, saat melawan Juventus asuhan Maxmilliano Allegri.

Bintang Barca Lionel Messi mendesak petinggi klub untuk merekrut Neymar dan Lautaro Martinez musim depan, selain juga Nicolas Tagliafico dari Ajax Amsterdam dan juga Fabian Ruiz dari Napoli. Namun mendatangkan empat pemain sekaligus butuh dana sangat besar.

Advertisement

berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Inter hanya akan menjual Lautaro Martinez kepada klub mana saja yang mampu membayar klausul rilisnya senilai 1,74 triliun rupiah. Blaugrana telah secara serius mempertimbangkan mengaktifkan klausul rilis itu. Dan supaya duit yang ada di bank cukup untuk membayar transfer Fabian Ruiz, Neymar, dan Nicolas Tagliafico, Barcelona menyusun rencana baru guna mengurangi harga jual Lautaro Martinez.

Secara kebetulan manajer Inter Antonio Conte menuntut Lautaro Martinez dibarter dengan bintang muda Arthur Melo, yang gaya permainannya dianggap sebagai sebagai penerus Xavi Hernandez di Camp Nou. Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu dan timnya sangat menyadari Arthur Melo memiliki talenta menjadi Xavi Hernandez berikutnya. Jika ia terus berkembang seperti sekarang, Blaugrana akan memiliki lini tengah terbaik di dunia dalam diri Arthur Melo dan Frenkie de Jong.

Mendengar Antonio Conte minta Arthur Melo, muncul ide gila Barca. Pemain Brasil 23 tahun itu dikenal memiliki gaya hidup hedonistik yang selama ini telah menyebabkan masalah di klub karena malas latihan dan tidak disiplin.

Gelandang Brasil ini kecanduan pesta sampai pagi dan melakukan berbagai kegiatan yang dilarang oleh klub. Barca percaya kalu Neymar sampai kembali ke Camp Nou maka Arthur Melo tidak akan berubah karena dia adalah teman dekat Neymar. Karena itu sangat baik jika bisa menyingkirkan sang gelandang sebelum Neymar kembali.

Media Spanyol Don Balon mengklaim bahwa Inter dan Barcelona tengah bernegosiasi untuk kesepakatan barter Arthur Melo plus uang tunai dengan Lautaro Martinez.

Namun, ide ini ditentang oleh satu pemain senior di Camp Nou, yang adalah teman dekat Melo. Bek Barca, Gerard Pique, adalah salah satu pemain kunci yang memiliki pendapat penting dalam keputusan klub menentang kemungkinan kepergian Arthur Melo. Bek tengah asal Spanyol itu percaya bahwa sang gelandang adalah bakat langka dalam dunia sepak bola dan gaya hidupnya yang buruk dapat diubah melalui bantuan profesional.

Gerard Pique juga berharap bahwa Lionel Messi dan Sergio Busquets mendukung pendapatnya bahwa Arthur seharusnya bertahan di klub untuk masa depan yang berkelanjutan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here