Hugo Lloris: Ajax Bukan Tim Kejutan

0
37
berita-bola2
dinasty-poker

Beritabola99.com – Ajax tampil sebagai kejutan besar pada gelaran Liga Champions musim ini. Tak diperhitungkan pada awal musim, tim asuhan Erik ten Hag sanggup menembus semifinal dan tinggal selangkah lagi menuju final. Namun, di mata Hugo Lloris, De Godenzonen tak pantas dilabeli tim kejutan.

Bagi kiper Tottenham Hotspur itu, prestasi apik Ajax musim ini bukan kejutan besar. Dia menilai jejak langkah Frenkie de Jong cs. memang sudah selayaknya mengemuka karena materi pemain yang luar biasa.

“Ajax punya pemain-pemain fantastis untuk masa depan. Belanda punya generasi baru dengan potensi luar biasa,” kata Hugo Lloris, Selasa (7/5/2019).

Hugo Lloris saat dibobol Donny van de Beek pada laga Tottenham Hotspur vs Ajax di London pada leg I semifinal Liga Champions.
telegraph.co.uk

Penjaga gawang yang pada leg I semifinal dijebol oleh Donny van de Beek itu menambahkan, “Aku sudah mengetahui hal itu bersama (timnas) Prancis pada awal musim ini. Jadi, tidak mengejutkan melihat Ajax berada di level saat ini.”

Terkait pertandingan leg II semifinal di kandang De Godenzonen, Hugo Lloris tetap optimistis. Menurut dia, kekalahan 0-1 pada leg I di London bukan berarti Tottenham tak lagi punya peluang untuk lolos ke final Liga Champions.

“Posisi awal kami jelas. Ajax agak lebih difavoritkan setelah pekan lalu. Kami harus menang dan itulah yang kami persiapkan. Kami telah belajar dari laga pertama yang tak berjalan sesuai keinginan. Kami masih hidup dan punya peluang,” ujar kiper berumur 32 tahun itu.

Andai mampu membalikkan keadaan pada leg II semifinal, Hugo Lloris dkk. akan menciptakan All English Final di Liga Champions. Pasalnya, Liverpool sudah terlebih dahulu memastikan berada di partai puncak setelah secara mengejutkan melibas Barcelona.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here