Hoffenheim vs Hertha BSC: Laga Pembuktian Bagi Tim Tuan Rumah

0
29
dinasty-poker

Hoffenheim vs Hertha BSC (16/05/2020) Di Stadio Artemio Franchi (Firenze) Pada Pukul 20:30 WIB, Kedua tim akan saling sikut di Stadion PreZero Arena., demi merebut kemenangan. Kedua klub memang harus tampil dengan aturan dan tanpa dukungan suporter kedua klub di stadion.
Saat ini performa Hoffenheim sebelum kompetisi harus dihentikan memang tidak terlalu stabil. Klub kadang masih kesulitan jika bermain tandang meski posisi klub di klasemen masih berpeluang untuk mendapat satu tempat di eropa musim depan.
Laga melawan Hertha di pekan 26 ini bisa menjadi sebuah laga yang berpotensi diraih dengan 3 poin. Walau Hertha termasuk klub yang tidak mudah untuk dikalahkan tetap saja jika Hoffenheim mampu menunjukan gaya permainan terbaiknya maka bukan hal mustahil memperoleh kemenangan.
Dua pemain Skov dan Kaderabek yang bisa menjadi senjata andalan tim nya dalam membantu serangan tim nya. Hoffenheim memiliki optimis tinggi jika tim nya bisa mengalahkan Hertha walau tanpa dukungan di markas nya sendiri.
Bruno Labbadia yang kali ini mengambil alih melatih Hertha memang belum sekalipun membawa tim nya bertanding. Dirinya menggantikan pelatih terdahulu tetapi harus menunggu laga debut nya karena pandemi virus corona. Kompetisi yang kembali akan bergulir akhir pekan ini jelas menjadi sebuah kesempatan bagi Labbadia untuk menunjukan diri nya sebagai pelatih tepat bagi Hertha Berlin.
Berada di papan bawah Hertha sama sekali tidak boleh kehilangan poin jika tidak ingin terdegradasi musim ini. Labbadia meminta seluruh pemain nya untuk tidak memikirkan posisi di klasemen dan fokus pada permainan tim nya. Hertha kali ini akan memainkan para pemain terbaik nya termasuk penyerang utama nya Piatek.
Lini depan duet Piatek dan Cunha akan menjadi mesin gol tim nya dengan Wolf dan Lukebakio bergerak dari dua sisi sayap. Darida yang menjadi kreator serangan tim juga diminta bermain lebih cepat dalam melepas umpan ke kotak penalti lawan. Labbadia cukup pede tim nya bakal mampu meladeni permainan tuan rumah dan minimal membawa pulang satu poin.
Perbandingan 5 Pertandingan Terakhir Kedua Tim
Dari 5 Pertandingan yang sudah dijalankan oleh Hoffenheim belum berhasil meraih kemenangan satu pun. 2 hasil imbang dan 3 kali menderita kekalahan.
Sedangkan di kubu tim tamu Hertha BSC, dari 5 pertandingan terakhir, Hertha BSC meraih 1 kali hasil kemenangan, 2 kali hasil imbang dan 2 kali menderita kekalahan.
Catatan Rekor Pertemuan Kedua Tim
Laga kali ini merupakan pertemuan ke 19 bagi kedua tim di semua ajang. Dari 18 pertemuan sebelumnya Hoffenheim berhasil mendominasi dengan menorehkan 9 kali kemenangan, 5 kali hasil imbang dan 4 kali menderita kekalahan
Sedangkan Hertha BSC hanya meraih 4 kemenangan, 5 kali hasil imbang dan 9 kali menderita kekalahan
Hertha Berlin Mulai Berbenah
Hertha hanya berjarak enam poin dari penghuni zona degradasi. Tentu saja Hertha masih ambisi kami untuk melangkah lebih jauh. Hertha memutuskan mengganti pelatih sehingga Labbadia akan punya waktu untuk mengenal para pemain. Labbadia sudah tidak bekerja sejak meninggalkan Wolfsburg pada akhir musim lalu.
Dia memimpin klub yang didukung Volkswagen ke kualifikasi Eropa. Namun, hubungan direktur olahraga Jorg Schmadtke memburuk. Sekarang Hertha telah berbenah skuat mereka menghadapi laga tandang saat melawan tim tuan rumah Hoffenheim.
Laga kali ini diprediksi akan berjalan seru dan menarik. Jual beli serangan akan terjadi sejak peluit pertama dibunyikan, Namun, dengan statistik dan performa yang apik tim tuan rumah, Hoffenheim memiliki peluang yang lebih besar untuk memenangkan laga kali ini. Hoffenheim diprediksi akan memenangkan laga dengan skor tipis 2-1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here