Hernandez Jelaskan Mengapa Memilih AC Milan adalan Keputusan Mudah

0
12
Theo Hernandez Mengaku Pilih Milan Karena Sejarah Kuat Mereka di Liga Champions
dinasty-poker

Theo Hernandez Mengaku Pilih Milan Karena Sejarah Kuat Mereka di Liga Champions
Theo Hernandez Mengaku Pilih Milan Karena Sejarah Kuat Mereka di Liga Champions

BeritaBola99.com –  Bintang baru AC Milan, Theo Hernandez menjelaskan bahwa memilih bergabung dengan klub tersebut merupakan pilihan mudah baginya karena sejarah mentereng I Rossoneri sebagai peraih gelar Liga Champions terbanyak ke dua.

Sulit berkembang di Real Madrid, tidak banyak yang menduga memang bahwa Theo Hernandez akan bergabung dengan AC Milan dan langsung menjadi salah satu bintang mereka musim lalu. Bek kiri tersebut mampu menunjukkan kemampuan menyerang yang luar biasa dan juga memperlihatkan potensi yang baik juga dalam menggalang lini pertahanan klubnya.

Menceritakan pilihannya bergabung dengan Milan dalam wawancara dengan The Athletic, Hernandez mengaku bahwa memilih klub asal kota mode Italia itu semuah keputusan yang mudah baginya. Menurut bek berusia 22-tahun itu, dia tidak harus banyak berpikir untuk menyetujui kepindahan ke skuad Merah Hitam itu karena mereka merupakan pemegang gelar Liga Champions kedua terbanyak setelah Madrid.

Selain karena sejarah yang mentereng itu, Hernandez juga berujar bahwa dirinya memang merasa bermain di Milan adalah tempat terbaik baginya untuk mengangkat karirnya yang nyaris tenggelam. Tidak hanya sulit bersaing mendapatkan tempat di Madrid, pemain asal Prancis itu juga mengalami kesulitan dalam masa peminjamannya, karena itulah sang pemain tentu merasa ingin mendapatkan kesempatan baru.

Bek muda itu juga tidak lupa menyebut pentingnya peran sosok direktur dan juga legenda Milan, Paolo Maldini dalam proses transfernya. Hernandez mengaku dihubungi langsung oleh Maldini yang meyakinkan pemain berusia 22-tahun itu keuntungan yang akan dia bisa raih jika setuju untuk memperkuat Milan pada musim lalu.

Hernandez mengatakan dirinya sangat bangga bisa banyak berbincang dengan sosok legenda seperti Maldini. Lebih lanjut, mantan pemain Real Sociedad itu juga masih terus mendapatkan banyak masukan berharga dari sosok legenda Milan itu hingga saat ini.

Walaupun bermain sebagai bek kiri, memang kontribusi Hernandez kepada sektor penyerangan dari Milan sangatlah besar. Sang pemain mampu menorehkan tujuh gol dan enam assist dari 38 pertandingan kompetitifnya bersama skuad Merah Hitam tersebut pada musim perdanya memperkuat tim asuhan Stefano Pioli tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here