Henderson: Jangan Ragukan Liverpool

0
21
berita-bola5
dinasty-poker

Beritabola99.com – Kapten LiverpoolJordan Henderson, mengaku bahagia dengan kemenangan timnya atas Barcelona. Menurut dia, The Reds berhasil membungkam semua keraguan.

Liverpool menang 4-0 atas Barcelona pada leg kedua babak semifinal Liga Champions di Anfield, Rabu (8/5/2019) dini hari WIB. Dalam laga itu, gol The Reds dilesakkan Divock Origi dan Georginio Wijnaldum yang sama-sama mencetak dua gol.

Dengan kemenangan ini, Liverpool unggul agregat 4-3 (The Reds kalah 0-3 di leg pertama). Henderson dan kawan-kawan pun lolos ke babak final.

Divock Origi membuat dua dari empat gol Liverpool ke gawang Barcelona pada semifinal Liga Champions di Anfield.

“Luar biasa. Aku rasa banyak orang sudah mencoret kami. Kami tahu itu akan sulit, tetapi masih mungkin,” kata Henderson di Soccerway.

“Kepercayaan diri yang kami miliki di ruang ganti adalah luar biasa. Kami tahu kami bisa melakukan sesuatu yang istimewa di Anfield. Lihatlah para penggemar dan para pemain. Ini adalah malam yang istimewa, salah satu yang terbaik.”

“Kami ingin memulai dengan cepat. Kami mendapat gol awal yang membantu. Ini bukan hanya gol, ini soal mengejar mereka dan menempatkan mereka di bawah tekanan. Kami tahu jika kami menunjukkan kepribadian dan hati, maka kami akan memiliki kesempatan,” Henderson menambahkan.

Di final, Liverpool akan menghadapi pemenang dari laga antara Ajax Amsterdam vs Tottenham Hotspur.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here