Hector Bellerin Buka Peluang Gabung Bayern Munchen

0
55
Hector Bellerin Buka Peluang Gabung Bayern Munchen
dinasty-poker

Hector Bellerin Buka Peluang Gabung Bayern Munchen

Gilabola.com – Hector Bellerin dikabarkan pada musim panas ini akan meninggalkan Arsenal dan melanjutkan kariernya di Liga Jerman bersama Bayern Munchen.

Pemain bola asal Spanyol tersebut, bisa dibilang merupakan pemain kunci The Gunners terutama di era kepelatihan Arsene Wenger. Di mana ia mampu bermain reguler di setiap pertandingan baik di liga domestik dan Liga Eropa.

Akan tetapi pemain yang telah lama membela Meriam London tersebut, pada musim ini jarang mendapatkan kesempatan tampil dan kepindahannya disebut-sebut karena hadirnya Cedric Soares yang didatangkan pada bursa transfer Januari lalu dari Southampton.

Meski pemain asal Portugal itu tengah dalam proses pemulihan cedera, tapi kehadirannya bakal mengancam posisi Hector Bellerin di lini belakang. Lantas pindah klub kabarnya menjadi solusi yang tepat demi menyelamatkan kariernya.

Menurut laporan Sky Germany, sang pemain siap untuk meninggalkan Emirates Stadium. Laporan itu juga menyebut, Bayern Munchen bakal memanfaatkan situasinya pada bursa transfer pemain musim panas ini.

Selain itu, kabarnya Bellerin dianggap sangat cocok dengan gaya permainan pelatih Hansi Flick. Sehingga mereka saat ini terus berusaha untuk meyakinkan sang pemain agar mau bergabung ke Allianz Arena.

Tentu saja kepindahannya akan membuat sang pemain bisa memenangkan trofi bergengsi. Pasalnya, selama berseragam Arsenal ia hanya mampu memberikan trofi FA Cup sebanyak 2 kali dan 2 gelar Community Shield.

Musim ini, mantan pemain bola Barcelona tersebut, telah memainkan 8 pertandingan di Liga Inggris dengan mencetak 1 gol dan mendapatkan 2 kartu kuning. Di Liga Europa ia hanya tampil 3 laga dengan mendapatkan 1 kartu kuning. Sedangkan di ajang lainnya, seperti League Cup dan FA Cup masing-masing hanya tampil 1 laga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here