Hasil Sassuolo vs Juventus 3-3, Atalanta Lazio Inter Bersorak Gembira!

0
11
Hasil Sassuolo vs Juventus 3-3, Atalanta Lazio Inter Bersorak Gembira!
dinasty-poker

Hasil Sassuolo vs Juventus 3-3, Atalanta Lazio Inter Bersorak Gembira!
Hasil Sassuolo vs Juventus 3-3, Atalanta Lazio Inter Bersorak Gembira!

BeritaBola99.com – Hasil Sassuolo vs Juventus usai dengan skor akhir 3-3 pada pekan 33 Liga Italia, Kamis (16/7) dinihari. Kehilangan poin yang diderita Bianconeri ini akan membuat Atalanta, Lazio, dan Inter seluruhnya bersorak gembira.

Sassuolo Calcio, sebuah tim yang berusia 99 tahun dan berkandang di Mapei Stadium ini membuat kejutan setelah nyaris mengalahkan Juventus, meski skor akhirnya imbang 3-3 pada Kamis dinihari. Ketiga gol Neroverdi dicetak berturut-turut pada menit 29 oleh Filip Djuricic, menit 51 Domenico Berardi, serta menit 54 Francesco Caputo.

Bianconeri dengan demikian kehilangan dua poin penting menjelang akhir musim Serie A ini dan menyebabkan jaraknya dengan rival-rivalnya saat ini dalam jangkauan dengan lima laga tersisa. Atalanta pada posisi kedua hanya sejauh tujuh poin saja. Lazio dan Inter pada jarak delapan dan sembilan poin saja, dengan Nerazzurri baru akan memainkan laga Liga Italia mereka, Jumat (17/7) dinihari.

Sebenarnya Juventus memulai laga Serie A mereka di Mapei Stadium ini dengan baik. Mantan pemain Real Madrid, Danilo, bahkan berhasil membawa timnya unggul lebih dulu dalam waktu lima menit saja sebelum mantan pemain Los Blancos lainnya, Gonzalo Higuain, menambahkan gol kedua dalam waktu enam menit kemudian. Tetapi Sassuolo tidak tinggal diam dan segera membalaskan gol pertamanya bahkan sebelum paruh pertama berakhir.

Setelah dua gol pada awal babak kedua membawa skor menjadi 3-2 untuk keunggulan Neroverdi, kita sepertinya bersiap-siap melihat kekalahan Juventus. Beruntung ada Alex Sandro yang menyundul bola di dalam kotak penalti untuk mengubah skor menjadi sama kuat 3-3 pada menit 67.

Skor 3-3 tidak berubah meski ada dua peluang emas di kedua ujung lapangan pada menit-menit akhir pertandingan. Yang pertama terjadi melalui Cristiano Ronaldo pada menit 79. Si bundar sampai kepadanya dan ie melepaskan satu tembakan rendah ke arah gawang tapi berhasil dihentikan oleh kiper Sassuolo. Selang beberapa menit kemudian giliran tuan rumah melepaskan serangan melalui Hamid Traore, tapi kiper Wojciech Szczesny berhasil menghentikan bola.

Perlu dicatatkan di sini bahwa Ronaldo menerima sebuah kartu kuning pada menit 62 tadi setelah rasa frustrasi yang memuncak menyebabkan ia menyabet kaki lawan dan berhadiah peringatan dari wasit. Tidak ada gol dari sang bintang Portugal malam ini dan itu mungkin menjadi sumber frustrasinya di tengah usahanya mengejar Sepatu Emas Serie A dan Sepatu Emas Eropa.

Tidak ada gol lagi. Hasil Sassuolo vs Juventus usai dengan skor akhir 3-3. Dengan hasil ini La Vecchia Signora dalam jarak tembak dari para pesaing terdekatnya: Atalanta, Lazio dan Inter, dengan lima laga lagi tersisa sampai akhir musim Liga Italia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here