Hasil Liga Spanyol: Mantan Striker Barca Tadi Malam Bantu Sevilla Gusur Barcelona ke Posisi 4

0
7
Hasil Liga Spanyol: Mantan Striker Barca Tadi Malam Bantu Sevilla Gusur Barcelona ke Posisi 4
dinasty-poker

Gilabola.com – Mantan striker Barca yang diabaikan ini membalaskan dendam pada mantan timnya dengan membantu Sevilla menang dua gol pada laga La Liga di kandang Osasuna pada Selasa dinihari (23/2) dan sekaligus menggusur Barcelona turun ke ranking keempat.

Munir El Haddadi memanfaatkan sebuah kesempatan pada awal separuh kedua permainan untuk mengirim assist pada Luuk de Jong guna menjadi gol kedua timnya. Sementara itu gol pertama sudah lebih dulu dilesakkan pemain Brasil Diego Carlos dengan bantuan Joan Jordan hanya dalam waktu 19 menit sejak sepak mula.

Pemain kelahiran Spanyol yang memutuskan pindah kesetiaan ke Maroko, Munir, menerima bola saat mendekati kotak penalti Osasuna, sebelum mengirim umpan silang mendatar yang dicolek dengan tumit oleh de Jong guna menjadi gol kedua Sevilla.

Sedangkan gol pertama berlangsung lebih klasik dengan sepak pojok diambil oleh Joan Jordan dan sampai ke depan gawang. Carlos yang memiliki tinggi badan 186 centimeter melompat mendahului para pemain Osasuna untuk menanduk si bundar ke tiang jauh, mengecoh kiper Sergio Herrera.

Pertandingan di Estadio El Sadar di Pamplona ini berlangsung kurang seimbang dengan anak-anak Julen Lopetegui mendominasi jalannya laga, menguasai bola sampai 61 persen, mencatatkan sembilan percobaan serangan dan lima shots on goal, tapi hanya dua yang berubah menjadi gol.

Tidak ada gol lagi setelah itu dengan skor hasil Liga Spanyol di kandang Osasuna usai dengan 0-2 bagi kemenangan Sevilla. Tiga poin uamh diperoleh anak buah Lopetegui membawa mereka naik ke ranking ketiga dengan 48 poin, memaksa Barca turun ke posisi keempat dengan 47 poin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here