Hasil Lengkap dan Klasemen Pekan Ketiga Premier League 2019/2020

0
11
berita-bola-92
dinasty-poker

Beritabola99.com – Pekan ketiga Premier League 2019/2020 telah rampung dimainkan. Kejutan terjadi ketika Tottenham dan Manchester United harus menelan kekalahan pada laga di kandang sendiri.

Tottenham, yang pekan lalu mampu menahan imbang Manchester City, kalah dengan skor 0-1 dari Newcastle. Namun, kejutan paling besar terjadi ketika United kalah dari Crystal Palace.

Setan Merah kalah dengan skor 1-2 atas Palace pada laga di Old Trafford. Laga ini juga diwarnai dengan kegagalan penalti Marcus Rashford.

Sementara itu, Liverpool meraih hasil sempurna saat mengalahkan Arsenal dengan skor 3-1 di Anfield. Lalu, Manchester City juga menang muda di kandang Bornemouth dengan skor 3-1. Berikut adalah hasil lengkapnya:

Klasemen Pekan Ketiga Premier League

Kemenangan yang diraih Liverpool membuat mereka menjadi satu-satunya tim yang sejauh ini meraih hasil sempurna. Tiga kali berlaga, tiga kemenangan dan sembilan poin mampu diraih oleh James Milner dan kolega.

Liverpool untuk sementara cukup nyaman berada di puncak klasemen.

Manchester City kemudian menyusul di posisi kedua dengan raihan tujuh poin. Man City dan Liverpool sepertinya telah memulai persaingan sengit layaknya yang terjadi pada musim 2018/19 lalu.

Arsenal berada di posisi ketiga dengan enam poin. Di bawah The Gunners, ada Leicester City yang mampu meraih lima poin. The Foxes memulai kompetisi dengan baik dan belum kalah pada tiga laga yang sudah dimainkan.

Dari papan bawah klasemen, sejauh ini ada satu tim yang belum mendapat poin yakni Watford. The Hornets telah menelan tiga kekalahan beruntun yakni saat melawan Brighton, Everton dan Wwest Ham.

Berikut adalah klasemen pekan ketiga Premier League 2019/2020:

Sumber: Premier League

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here