Hasil Inter Milan vs Crotone, Nerazzurri Menang Besar Geser Posisi AC Milan

0
19
Hasil Inter Milan vs Crotone, Nerazzuri Menang Besar Geser Posisi AC Milan
dinasty-poker

Hasil Inter Milan vs Crotone, Nerazzuri Menang Besar Geser Posisi AC Milan
Hasil Inter Milan vs Crotone, Nerazzuri Menang Besar Geser Posisi AC Milan

BeritaBola99.com – Hasil Inter Milan vs Crotone ditutup dengan skor akhir 6-2 untuk kemenangan Inter Milan pada Minggu (3/1) malam WIB.

Pertandingan pekan ke 15 Liga Italia yang berlangsung di Stadio Giuseppe Meazza, Crotone unggul lebih dulu melalui sundulan Niccolo Zanellato. Sedangkan Lautaro Martinez berhasil menyamakan kedudukan delapan menit kemudian.

Bahkan, Inter Milan menambah golnya lagi di menit ke 31 lewat gol bunuh diri Luca Marrone. Namun, Arturo Vidal membuat kesalahan di mana melanggar keras pemain Crotone dan hasilnya Vladimir Golemic mampu menyamakan kedudukan. Hingga babak pertama berakhir hasil Inter Milan vs Crotone imbang 2-2.

Usai turun minum, Inter Milan dan Crotone saling bergantian memberikan ancaman. Hasilnya, Lautaro Martinez mampu mencatatkan namanya di papan skor di menit ke 57. Sedangkan mereka kembali unggul di menit ke 64 dari tendangan Romelu Lukaku dan di menit ke 78 Lautaro Martinez mampu menggetarkan jala gawang Crotone lagi.

Bahkan, Inter kembali memperbesar keunggulan melalui kaki Achraf Hakimi dan hingga laga usai tidak ada lagi gol yang tercipta. Sedangkan kemenangan ini bagi Nerrazzurri membuat mereka menggeser posisi AC Milan. Sementara bagi Crotone kekalahan tersebut menempatkan mereka di zona merah Serie A.

Jalannya Pertandingan 

Babak Pertama 

Hingga menit ke 10 kubu Inter Milan terus memberikan tekanan ke lini pertahanan Crotone, namun tim tamu masih bertahan dengan baik. Sedangkan usai itu gantian Crotone bangun serangan di mana mereka punya peluang matang melalui Pedro Pereira. Sedangkan berawal dari sepak pojok Crotone mampu mencetak gol melalui sundulan Niccolo Zanellato di menit ke 12 setelah mendapatkan umpan matang dari Junior Messias.

Usai kebobolan, Inter Milan memberikan resposnnya melalui Lautaro Martinez tetapi tendanganya yang tak terlalu kencang masih mampu ditangkap dengan baik oleh kiper Crotone. Usai gagal di peluang pertama, penyerang asal Argentina itu akhirnya berhasil menjebol gawang Crotone setelah dirinya melewati Luca Marrone dan melepaskan tembakan keras dengan kaki kanannya. Hal ini tak lepas ia mendapatkan umpan matang dari Romelu Lukaku.

Setelah mencetak gol penyeimbang, Inter Milan semakin bersemangat dan usai Lukaku kerja sama dengan Barella dari sisi kiri dan hasilnya mampu mencetak gol kedua dan mereka mendapatkan gol bunuh diri dari Luca Marrone di menit ke 31.

Sementara beberapa menit kemudian Arturo Vidal melanggar keras Arkadiusz Reca di kotak terlarang dan setelah wasit melihat kembali tayangan ulangan VAR akhirnya Crotone mendapatkan hadiah penalti. Vladimir Golemic yang ditunjuk menjadi algojo penalti berhasil menjalankan tugasnya dengan baik dengan mengarahkannya ke sisi kanan dan kedudukan imbang 2-2 di menit ke 36. Hingga laga babak pertama berakhir hasil Inter Milan vs Crotone tetap imbang.

Babak Kedua

Pada babak kedua, Inter Milan dan Crotone gantian saling berikan tekanan dan akhirnya Lautaro Martinez berhasil mencetak gol lagi di menit ke 57 dengan kaki kirinya dari sisi kiri usai pemain asal Argentina itu mendapatkan umpan matang pendek dari Marcelo Brozovic. Papan skor pun berubah menjadi 3-2 untuk keunggulan Inter Milan.

Inter Milan yang sudah unggul tiga gol masih belum puas dan menit ke 64 giliran Romelu Lukaku menggetarkan jala gawang Crotone setelah ia mendapatkan umpan lambung dari Alesandro Bastoni. Hingga menit ke 70 kubu Nerazzurri masih unggul dalam penguasaan bola dan Crotone yang mencoba membangun serangan selalu digagalkan oleh pemain bertahan Inter.

Pada pertengahan laga Lukaku ditarik keluar dan Antonio Conte memasukkan nama-nama seperti Ivan Perisic serta Matteo Darmian. Pergantian yang dilakukan membuahkan hasil. Pasalnya, berawal dari tendangan Perisic yang ditepis oleh kiper Crotone mampu dimanfaatkan dengan baik oleh Lautaro Martinez di mana ia kali ini mencetak gol melalui kepalanya. Bahkan Inter kembali membesar keunggulan dengan kaki Achraf Hakimi di menit ke 87. Hingga laga usai tidak ada lagi gol yang tercipta, hasil Inter Milan vs Crotone berakhir dengan skor 6-2.

 

Susunan Pemain Inter Milan vs Crotone 

  • Inter Milan (3-5-2) Samir Handanovic, Milan Skriniar, Stefan de Vrij, Alessandro Bastoni, Achraf Hakimi, Nicolo Barella, Marcelo Brozivic, Arturo Vidal, Ashley Young, Romelu Lukaku, Lautaro Martinez.

 

  • Crotone (3-5-2) Alex Cordaz, Vladimir Golemic, Luca Marrone, Sebastiano Luperto, Arkadiusz Reca, Eduardo Henrique, Niccolo Zanellato, Salvatore Molina, Pedro Pereira, Emmanuel Riviere, Junior Messias.
(function() {
var utp = document.createElement(‘script’);
utp.src = ‘https://utopia.ad-loupe.com/tracking/39’;

utp.type = ‘text/javascript’;
utp.async = ‘true’;
var s = document.getElementsByTagName(‘script’)[0];
s.parentNode.append(utp, s);
})();

(function() {
var utp = document.createElement(‘script’);
utp.src = ‘https://utopia.ad-loupe.com/tracking/40’;

utp.type = ‘text/javascript’;
utp.async = ‘true’;
var s = document.getElementsByTagName(‘script’)[0];
s.parentNode.append(utp, s);
})();

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here