Hasil Everton vs Leicester City 2-1, Assist Hebat Pemain 19 Tahun

0
9
Hasil Everton vs Leicester City 2-1, Assist Hebat Pemain 19 Tahun
dinasty-poker

Hasil Everton vs Leicester City 2-1, Assist Hebat Pemain 19 Tahun
Hasil Everton vs Leicester City 2-1, Assist Hebat Pemain 19 Tahun

Berita Liga Inggris – Hasil Everton vs Leicester City usai dengan skor akhir 2-1 pada Kamis (2/7) dinihari, dengan seorang pemain 19 tahun menjadi pusat perhatian karena memberi assist hebat.

BeritaBola99.com – Hasil Everton vs Leicester City usai dengan skor akhir 2-1 pada Kamis (2/7) dinihari, dengan seorang pemain 19 tahun menjadi pusat perhatian karena memberi assist hebat.

Everton berhasil menang 2-1 atas tim urutan ketiga klasemen Liga Inggris, Leicester City, namun fokus pembicaraan dari pertandingan ini akan berpusat pada Anthony Gordon, pemain 19 tahun yang memberi assist untuk gol pertama The Toffees oleh Richarlison.

Sebuah serangan Everton tertahan dan para pemain tuan rumah memanfaatkan lebar lapangan untuk mengalihkan si bundar dari sisi kanan lapangan menuju sisi kiri, dengan umpan sundulan kepala sampai ke pemain dengan jersey No 42. Pemain yang baru memulai debutnya di Premier League pada bulan Januari 2020 itu kemudian menggiring bola mendekati garis akhir lapangan, sebelum mengirim umpan tarik ke depan gawang, yang disambar oleh striker Brasil Richarlison. Skor 1-0!

Sementara itu fokus kedua dari pertandingan tersebut akan berpusat pada kiper timnas Inggris Jordan Pickford, yang dua kali nyaris membuat gawangnya kebobolan. Kedua insiden itu terjadi menit 62 dan 65, membuat jantung para pendukung The Toffees hampir copot menyaksikannya. Saking “hebatnya” blunder kiper Pickford, namanya langsung trending dalam waktu beberapa menit sejak peristiwa itu terjadi.

Yang pertama terjadi menit 42 dengan bola lolos dari kedua tangannya, menyentuh kaki Michael Keane dan hampir saja menjadi gol bunuh diri yang konyol. Beruntung sang pemain belakang masih eling dan kemudian membersihkan bola beberapa milimeter sebelum menembus gawang Everton.

Pertandingan di Goodison Park ini berjalan kurang berimbang dengan Leicester City (65%) jauh lebih dominan dalam hal penguasaan bola, namun jumlah serangan on target sama banyaknya, tiga banding tiga. Dominasi The Foxes terlihat dari jumlah serangan off target (8) yang dicatatkan dibandingkan tuan rumah (2).

Gol pertama dicatatkan menit 10 oleh Richarlison dengan bantuan assist pemain 19 tahun Anthony Gordon, sebelum Gylfi Sigurdsson mencatatkan gol kedua dari titik penalti usai handball yang dilakukan oleh Wilfred Ndidi dalam sebuah perebutan bola di depan gawang Kasper Schmeichel.

Tidak ada perubahan skor meski pada menit-menit terakhir pertandingan Ayoze Perez hampir saja membobol gawang Pickford. Hasil Everton vs Leicester City usai dengan skor 2-1. Hasil ini membawa The Foxes tertahan di posisi ketiga klasemen dengan 55 poin. Chelsea yang selisih satu poin di bawahnya bersiap untuk mengambil alih posisinya dengan laga tandang ke West Ham United beberapa jam lagi.

Starting XI Everton vs Leicester City

Everton: Pickford; Coleman, Holgate, Keane; Digne; Iwobi, Gomes, Sigurdsson, Gordon; Calveret-Lewin, Richarlison. Cadangan: Stekelenberg, Virginia, Baines, Mina, Davies, Bernard, Kean, Branthwaite, Baningime.

Leicester: Schmeichel; Justin, Soyuncu, Evans, Chilwell; Ndidi, Praet; Albrighton, Tielemans, Barnes; Vardy. Cadangan: Ward, Morgan, Fuchs, Choudhury, Mendy, Maddison, Gray, Pérez, Iheanacho.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here