Harry Maguire Puji-puji Marcus Rashford

0
75
Harry Maguire Puji-puji Marcus Rashford
dinasty-poker

Harry Maguire Puji-puji Marcus Rashford

Gilabola.com – Marcus Rashford adalah pemain bola muda berbakat yang pernah yang ia temui saat bermain bersama. Hal ini disampaikan Harry Maguire.

Sebelumnya, Maguire menghabiskan dua musim di Leicester City. Kemudian ia memutuskan pindah ke Manchester United pada musim panas 2019 lalu, dan bek tengah ini telah memperkuat tim nasional Inggris sejak 2017 lalu.

Sehingga jelas ia sudah memiliki banyak kesempatan bermain dengan banyak pemain. Diantaranya para pemain berbakat. Tetapi, kapten MU itu meyakini kalau Rashford adalah yang terbaik dari grup pemain muda yang ada dan ia sangat terkesan dengan apa yang sudah ditampilkan oleh jebolan akademi Setan Merah tersebut.

Bahkan sang bek juga yakin ke depannya, pemain bola berusia 22 tahun itu bisa menjadi andalan Manchester United baik di Liga Inggris dan Liga Eropa.

Kepada Podcast resmi Manchester United, ia mengatakan kalau ia kerap kali membicarakan Marcus Rahsford dengan tinggi di Timnas Inggris. Ia pun yakin setelahnya sang pemain akan melanjutkan karier yang luar biasa.

Ia juga menyebut kalau juniornya itu, selalu berjuang di setiap pertandingan, kemudian ia harus menghilang karena cedera parah yang ia alami. Tapi, Harry Maguire menegaskan kalau sekarang rekannya itu terus berjuang untuk pulih total dan sebelumnya sang pemain jarang sekali melewatkan pertandingan.

Kemudian ia mengungkapkan rekannya tersebut, sering membuat tersedia untuk klub. Jadi banyak orang sekarang bisa melihat apa yang dilakukan Marcus Rashford di luar lapangan seperti kegiatan amal, yang bagus untuk dilihat.

Sedangkan di lapangan, seperti yang ia katakan, di mana membuat dirinya benar-benar terkesan. Baginya sang striker adalah pemain berbakat yang pernah temui ketika bermain bersama dan ia juga percaya kedepannya akan menjadi pemain yang luar biasa untuk Manchester United.

Sebelum mengalami cedera serius, Marcus Rashford telah memainkan 22 pertandingan dengan torehan 17 gol, 4 assist dan 2 kartu kuning di Liga Inggris. Di Liga Europa, ia juga telah tampil 4 laga, mencetak 1 gol dan 1 assist. Sementara bermain di League Cup sudah memainkan 2 laga dengan 3 gol dan FA Cup sendiri sudah tampil 2 laga.

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here