Harry Maguire Kagumi Rekor 200 Gol Semusim Ayahnya

0
39
Harry Maguire Kagumi Rekor 200 Gol Semusim Ayahnya
dinasty-poker

Harry Maguire Kagumi Rekor 200 Gol Semusim Ayahnya

Gilabola.com – Harry Maguire masih takjub dengan rekor 200 gol dalam semusim milik ayah bintang bola klub Liga Inggris Manchester United itu.

Harry Maguire hari Senin ini (11/5) baru memuji-muji rekan satu timnya di Manchester United, Marcus Rashford. Sang pemain kemudian diwawancarai laman resmi klub soal prestasi mereka dan tokoh inspiratif yang mendorongnya hingga seperti saat ini.

Maguire telah menikmati awal musim yang mengesankan sejauh ini dan betah berseragam The Red Devils. Kini dirinya membeberkan siapa orang yang berjasa besar dalam membentuknya hingga menjadi pesepak bola handal seperti saat ini.

Tanpa ragu Maguire mengakui jika ayahnya adalah orang menginspirasi dirinya untuk menjadi pesepak bola profesional. Ia selalu kagum saat mendengar ayahnya bercerita pengalaman saat masih aktif dan betapa hebatnya sang ayah saat itu.

Harry Maguire maju karena dukungan ayahnya

Maguire juga sempat diperlihatkan beberapa video saat ayahnya beraksi menggocek si kulit bundar hingga mencetak gol. Hebatnya, Maguire juga diperlihatkan kliping koran yang menyampaikan jika ayahnya pernah mencetak 200 gol dalam semusim!

Maguire lupa nama klub ayahnya, namun ia masih ingat jika ayahnya pernah menjadi pelatih Maguire saat masih kecil. Ia dilatih ayahnya saat memperkuat klub gurem Brunsmeer dan selalu memotivasinya untuk maju.

Sang ayah juga menjadi kritikus setia Maguire jika ia main jelek dalam pertandingan. Hal itu hingga kini masih dijaga oleh ayahnya yang rajin mengirim pesan setelah Maguire selesai bertanding untuk laga The Red Devils. Dukungan itulah yang membuatnya bisa maju sampai sekarang di Old Trafford.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here