Harry Kane Siap Hadapi Liverpool di Final Liga Champions

0
26
prediksi-bola-champion
dinasty-poker

Beritabola99.com – Tottenham Hotspur mendapatkan kabar bagus jelang final Liga Champions. Striker Harry Kane mengaku siap tempur menghadapi Liverpool pada laga yang akan berlangsung di Stadion Wanda Metropolitano itu.

Harry Kane mengalami cedera pergelangan kaki pada 9 April dan tak bermain dalam dua laga semifinal Liga Champions melawan Ajax. Namun, jelang final melawan Liverpool, dia mengaku kondisinya sudah baik dan siap untuk kembali berlaga di lapangan hijau.

Harry Kane mengalami cedera pergelangan kaki saat Tottenham Hotspur melawan Manchester City pada ajang Liga Champions.
footballparadise.com

“Aku merasa sehat. Aku mulai merasa kian siap kembali ke tim pada akhir pekan lalu. Sejauh ini, tak ada masalah. Pekan ini, aku akan berusaha untuk sebugar mungkin. Sisanya urusan manajer,” ujar Harry Kane dari London Evening Standard.

Striker timnas Inggris itu menambahkan, “Seperti yang kukatakan, aku merasa sehat. Manajer akan menelaah dan memutuskan apakah aku siap untuk bermain atau tidal. Namun, sejauh ini, aku merasa sehat dan siap. Pergelangan kakiku sudah kembali kuat.”

Harry Kane tak memungkiri dirinya terbantu oleh jeda tiga pekan antara akhir Premier League dan final Liga Champions. Menurut dia, waktu tiga pekan itu membuat dia dan staf Tottenham Hotspur mampu membuat rencana matang untuk pemulihannya.

Hal itu secara tidak langsung mengamini perkataan eks bek Liverpool, Jamie Carragher. Pada akhir pekan lalu, dia menilai jeda waktu tiga pekan hanya menguntungkan Tottenham karena ada waktu untuk pemulihan para pemain yang cedera seperti Harry Kane dan Harry Winks. Waktu tiga pekan itu cukup untuk membuat mereka siap tampil pada final Liga Champions.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here