Harry Kane: Para Pemain Tunggu Panduan Keselamatan

0
31
Harry Kane: Para Pemain Tunggu Panduan Keselamatan
dinasty-poker

Harry Kane: Para Pemain Tunggu Panduan Keselamatan

Gilabola.com – Harry Kane masih jadi perwakilan para pemain Liga Inggris dan kini mereka menunggu panduan keselamatan untuk negosiasi selanjutnya.

Harry Kane dan rekan-rekannya di Tottenham Hotspur akan beradaptasi dengan perubahan taktik Jose Mourinho. Selagi beradaptasi, Kane masih jadi penyambung kegelisahan para pemain Liga Inggris dan mereka mulai mengajukan syarat untuk sisa musim diteruskan.

Kane menjelaskan jika mayoritas para pemain menunggu panduan keselamatan dari pihak otoritas penyelenggara sebelum maju ke pembahasan bersedia bertanding lagi atau tidak. Masih banyak yang harus dikerjakan meski pihak pemerintah Inggris sudah mengeluarkan pedoman kesehatan untuk dunia olah raga.

Kane berkata kepada Good Morning Britain jika dirinya yakin jika saat ini tidak ada yang tahu jawaban yang benar untuk membahas masalah musim dilanjutkan atau tidaknya. Mayoritas pemain sama-sama ingin bertanding lagi secepat mungkin, namun mereka juga tahu jika mereka harus bertanding dengan rasa aman dan tenang.

Dari apa yang ia dengar, Kane menyatakan jika para pemain tengah berada dalam kondisi baik-baik saja, baik mental maupun fisik mereka. Mereka ingin tahu apa yang akan diberikan oleh pihak otoritas penyelenggara untuk menenangkan hati mereka.

Harry Kane masih menjadi juru bicara para pemain Liga Inggris

Para pemain menantikan panduan kesehatan dan keselamatan pertandingan. Jika mereka mendapatkan panduan itu, mereka akan mempelajarinya dan baru akan maju ke pembahasan selanjutnya.

Kane secara pribadi mengaku lebih suka memulai dengan latihan dalam grup-grup kecil jika diperbolehkan. Dari latihan itu mereka ingin sesegera mungkin melanjutkan ke latihan seperti biasa dalam waktu cepat. Meski begitu Kane juga menyadari jika pemain lain belum tentu sependapat dengan dirinya.

Hal ini membuat mereka ketinggalan jauh dari rekan-rekan mereka di Liga Jerman. Para pemain di negara tersebut sudah fokus untuk laga pertama mereka dengan sedikit kecemasan akan tertular virus corona.

Kane dan Spurs sendiri saat ini masih duduk di tangga 8 klasemen sementara dengan 41 poin dari 29 pertandingan. Mereka masih harus menjauh dari kejaran Arsenal dan Burnley yang ada di tangga 9 dan 10 dengan bekal poin 40 dan 39.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here