Harry Kane Diminta Hati-hati Untuk Tentukan Pilihan Masa Depannya

0
23
Harry Kane Diminta Hati-hati Untuk Tentukan Pilihan Masa Depannya
dinasty-poker

Harry Kane Diminta Hati-hati Untuk Tentukan Pilihan Masa Depannya

Gilabola.com – Harry Kane harus dengan cermat untuk menentukan kariernya apakah bertahan di Tottenham Hotspur atau bergabung dengan klub lain. Hal ini disampaikan oleh Teddy Sheringham.

Seperti diketahui, dengan penampilan ciamiknya dalam beberapa musim terakhir di Tottenham Hotspur. Maka Harry Kane terus dikaitkan akan meninggalkan Spurs pada musim panas ini.

Bahkan Manchester United kabarnya akan menjadi tujuan berikutnya bagi sang striker. Hal ini dikarenakan, peluangnya untuk memenangkan gelar juara bergengsi bersama Setan Merah terbuka lebar. Mengingat selama berseragam London Putih, ia belum pernah menjuarai gelar bergengsi.

Meski terus dikaitkan akan meninggalkan London Utara. Tapi Teddy Sheringham yang juga pernah berseragam Tottenham Hotspur meminta agar Harry Kane tetap berhati-hati dalam menentukan pilihannya. Karena sang legenda menilai pemain bola asal Inggris itu hanya memiliki satu karier saja.

Berbicara kepada Sky Sports, ia mengatakan kalau ada kesamaan tetapi orang lain harus melihat di mana mereka berada saat ini dan di mana Tottenham berada ketika ia masih aktif bermain.

Tapi setidaknya dengan Tottenham sekarang ini mereka bisa berada di empat besar, mereka bisa menantang untuk banyak hal, mereka mampu berada di final Liga Champions belum lama ini. Sehingga Harry Kane harus mengatasi situasinya, apakah dia ingin pergi? Apakah akan ada pemain top yang datang ke Tottenham untuk bermain dengannya atau apakah dia harus hengkang bermain dengan pemain top?.

Sang legenda menilai, kalau kariernya di Tottenham telah maju tetapi mungkin saat ini tengah berada di persimpangan jalan. Jika Spurs belum mampu memenangkan gelar, ia yakin mungkin akan perubahan. Baginya, Harry Kane hanya punya satu karier dan sang pemain ingin menangkan banyak hal. Jadi kita akan melihat apa yang akan terjadi. Tapi ia menyarankan agar sang striker harus berhati-hati dalam menentukan pilihannya.

Pemain bola berusia 26 tahun itu, musim ini telah tampil sebanyak 20 laga di Liga Inggris dengan mengemas 11 gol, memberikan 2 assist dan mendapatkan 2 kartu kuning. Sedangkan di Liga Champions, ia tampil 5 laga dengan mengoleksi 6 gol dan kantongi 1 kartu kuning.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here